Tanpa Gia Pertamina Enduro Tumbang 3-0 dari Jakarta BIN, Megawati Hangestri Menggila

Tanpa Gia Pertamina Enduro Tumbang 3-0 dari Jakarta BIN, Megawati Hangestri Menggila

Full skuad Jakarta BIN usai kalahkan Jakarta Pertamina Enduro --Dok: Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tanpa Gia, Jakarta Pertamina Enduro harus tumbang dari Megawati Hangestri dan kawan-kawan dengan skor akhir 3-0 ( 25-17, 25-21, 25-20) di PLN Mobile Proliga 2024 minggu ketiga putaran pertama di Gor PSCC Palembang. Jumat, 10 Mei 2024.

Dengan hasil ini Megawati Hangestri dan Jakarta BIN menyapuh bersih pertandingan di seri Palembang dengan memperoleh dua kemenangan secara beruntun.

Sementara bagi Jakarta Pertamina Enduro kemenangan ini membuat mereka harus turun dari puncak kelasemen menjadi urutan kedua. Saat ini eks tim Gia itu telah meraih 10 poin dari tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Untuk Jakarta BIN mereka mulai merangkak naik ke posisi puncak yang saat ini hanya terpaut dua poin dari urutan pertama klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024.

BACA JUGA:Big Match Proliga 2024, Laga Pertamina Enduro vs BIN, Mega Ambisi Perpanjang Tren Kemenangan Tanpa Gia

BACA JUGA:Hasil Proliga 2024: Bhayangkara Presisi Menang Sempurna 3-0 atas Garuda Jaya


Hasil pertandingan Jakarta BIN menghadapi Jakarta Pertamina Enduro di Proliga 2024--Dok: Sumeks.co

Secara penampilan head to head kedua tim dapat dibilang saling mencuri kemenangan. Dari lima pertandingan terakhir Jakarta BIN sudah mendapatkan dua kemenangan, sedangkan Jakarta Pertamina Enduro mencuri dua kemenangan.

Jalanan pertandingan berlangsung seru dan menarik kepiawaian para pemain dilapangkan memberikan pertunjukan yang memukau bagi para penonton.

Bahkan penonton yang hadir di venue secara langsung saring balas membalas sorakan "Megawati Semangat!," teriak penonton di bangku tribun.

Pada set pertama, Jakarta BIN tampil percaya diri sejak awal pertandingan. Megawati Hangestri dan kawan-kawan langsung membombardir pertahan dari Jakarta Pertamina Enduro.

BACA JUGA:Hasil Terlengkap Proliga 2024, Pecundangi Bandung BJB Tandamata, Popsivo Polwan Kokoh Dipuncak Klasemen

BACA JUGA:Megatron Libas Jakarta Elektronik PLN di laga pembuka Proliga 2024, Yolla Yuliana Sampai Gigit Jari

Itulah mengapa Jakarta BIN mampu unggul dengan selisih poin yang cukup besar. Namun Pertamina Enduro mencoba untuk mengejar ketertinggalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: