Anime yang Sudah Berusia 1 Abad Ditemukan, Pemerintah Jepang Segera Melakukan Pengarsipan!

Anime yang Sudah Berusia 1 Abad Ditemukan, Pemerintah Jepang Segera Melakukan Pengarsipan!

Baru-baru ini telah ditemukan sebuah anime Jepang berdurasi 8 menit yang dikabarkan telah diproduksi lebih dari satu abad yang lalu.--

SUMEKS.CO - Baru-baru ini telah ditemukan sebuah Jepang berdurasi 8 menit yang dikabarkan telah diproduksi lebih dari satu abad yang lalu, menanggapi penemuan ini pemerintah Jepang Segera melakukan pengarsipan.

Jika usia anime ini benar telah menyentuh angka 100 tahun maka jelas bahwa ia akan menjadi akar dari awal dunia anime yang dibuat oleh industri anime Jepang.

Dengan ditemukannya anime Jepang yang berdurasi 8 menit yang sudah diproduksi lebih dari seabad ini, memungkinkan para penggemar baik di Jepang maupun di seluruh dunia untuk menghubungkan anime masa lampau ini dengan  dunia anime pada masa-masa awal berdirinya di tahun 1920-an.

Anime ini masih memiliki frame hitam putih dan bisu yang diproduksi sekitar tahun 1923 itu ditemukan di antara barang-barang milik mendiang penggemar berat film bioskop.

BACA JUGA:5 Anime Komedi untuk Mengembalikan Mood Ketika Galau Karena Putus dengan Pacar

BACA JUGA:Anime My Hero Academia: Quirk Elektrifikasi Milik Denki Kaminari Pahlawan Kelas 1-A Paling Menjanjikan


Freme yang ditampilkan pada penemuan film anime berusia 100 tahun yang ditemukan di Jepang.--

Melalui NHK, untuk pertama kalinya ditemukan animasi hitam putih sekitar tahun 1923. Animasi bertajuk Koukuu Eisei ( Kebersihan Gigi ).

Anime ini menggambarkan seorang anak yang menggunakan pisau dan garpu untuk makan. Film itu juga menggambarkan seorang anak lainnya sedang memakan sesuatu dari tas.

Anime yang sudah berusia 100 tahun ini dibuat oleh seorang produser untuk kebutuhan edukasi sehari-hari yang diyakini merupakan versi awal dari Lion Corporation Jepang yang ada saat ini. 

Animasi Tentang Gigi adalah salah satu anime tertua yang masih ada sepanjang masa dan harapan dibalik dibuatnya kebersihan gigi ini adalah memberikan edukasi untuk mencegah gigi berlubang. 

BACA JUGA:Pencapaian Killua Zoldyck Sepanjang Perannya di Anime Hunter X Hunter sebagai Karakter Ikonik dan Populer

BACA JUGA:Anime Hunter X Hunter: Siapa Karakter Protagonis Terbaik dalam Serial ini, Gon atau Kurapika?


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: