Sekda Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan Sekaligus Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah yang Digelar DWP Ogan Ilir

Sekda Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan Sekaligus Halal Bihalal Idulfitri 1445 Hijriah yang Digelar DWP Ogan Ilir

Sekda Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, saat menghadiri pertemuan rutin bulanan dan halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah yang digelar DWP Kabupaten Ogan Ilir, Selasa, 7 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Muhsin Abdullah, menghadiri acara pertemuan bulanan dan halal bihalal yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Ogan Ilir

Acara pertemuan bulanan dan halal bihalal yang digelar DWP Kabupaten Ogan Ilir ini, dipusatkan di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Pemda Lama Indralaya, Selasa, 7 Mei 2024.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir, Tikha Alamsjah Panca Wijaya Akbar, Ketua I TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir, Faizah Ardani, dan Ketua DWP Kabupaten Ogan Ilir, Rosmalinda Muhsin. 

Dalam sambutannya, Muhsin menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keharmonisan dan kekompakan dalam menjalankan program-program yang ingin dicapai. 

"Melalui momen ini saya mengajak semua anggota TP-PKK dan DWP Kabupaten Ogan Ilir, untuk mengutamakan pendidikan anak-anaknya dalam keluarga," ajaknya. 

BACA JUGA:Kunjungi Korban Banjir, Sekda Ogan Ilir Minta Petugas Posko dan Dapur Umum Sigap Layani Warga

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Nantikan Kinerja Inspektorat, Telusuri Kasus Mesum Camat Pemulutan Barat

Dengan demikian, bisa menciptakan generasi penerus yang lebih cerdas, berkualitas, dan berakhlak mulia.

"Karena, keluarga merupakan lingkungan yang paling baik dalam mendidik anak-anak kita," lanjutnya. 

Selain itu, para ibu sebagai pendidik anak-anak dalam keluarga dan anggota TP-PKK dan DWP, hendaknya para ibu juga bisa memberikan dukungan yang maksimal kepada suami.

"Terutama para suami dalam mengemban tugas kedinasan, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Ogan Ilir, Tikha Alamsjah Panca Wijaya menyampaikan, kegiatan pertemuan rutin bulanan sekaligus halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah ini, selain meningkatkan tali silahturahmi antara DWP dan Pemerintah, juga dapat membangun sinergi yang kuat.

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Peringatkan ASN Penyelenggara Pemilu 2024 Harus Netral, Jika Tidak Diberhentikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: