Dramatis, Palembang Bank Sumsel Babel Berjaya, Hentikan Kemenangan Beruntun Jakarta STIN BIN di ProLiga 2024

Dramatis, Palembang Bank Sumsel Babel Berjaya, Hentikan Kemenangan Beruntun Jakarta STIN BIN di ProLiga 2024

Pemain Palembang Bank Sumsel (PBS) Armin Afshin Far dan Mohamed Alhachdadi mampu bermain prima lawan Jakarta STIN BIN. Foto PBS Instagram--

Sumeks.co, Semarang - Pertandingan sengit bola voli PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Jatidiri Semarang pada Sabtu 4 Mei 2024.

Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) berhasil menghentikan rentetan kemenangan Jakarta STIN BIN dalam pertarungan lima set yang dramatis, di putaran pertama minggu kedua ajang bola voli profesional ini. 

Jakarta BIN, yang dikenal dengan kekuatan bintangnya, harus mengakui keunggulan Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) dengan skor akhir 2-3 (20-25, 25-19, 22-25, 25-24, 11-15).

Jakarta BIN yang sebelumnya tak terkalahkan dengan meraih kemenangan atas tim-tim seperti Jakarta Garuda, Lavani, Pertamina, dan Sukun Badak, menemukan lawan tangguh tim kebanggan Palembang Bank Sumsel Babel, PBS. 

BACA JUGA:Mengejutkan, Palembang Bank Sumsel Babel Permalukan Runner-up Proliga 2023, Sigit: Kuncinya Ini

BACA JUGA:Peluang Palembang Bank Sumsel Babel (PBSB) di Proliga 2024, Ini Kata Pelatih yang Membawa Tim Ini Juara 2 Kali


Hasil Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang: Inilah skor laga antara STIN BIN lawan Palembang Bank Sumsel Babel 2-3 ( (20-25, 25-19, 22-25, 25-24, 11-15).--

Tim yang dilatiih oleh Iwan Setiawan ini mampu menampilkan permainan taktis dan solid, menghempaskan Farhan Halim, Ivan Nurmulki dan sederet bintang ProLiga lainnya. 

Mohamed Al Hachdadi asal Maaroko, pemain baru PBS yang berposisi sebagai opposite, tampil gemilang dalam mematahkan serangan tim lawan yang dipimpin oleh Rivan Nurmulki dan si kuncir Farhan Halim.

Begitu juga pemain asal Iran Armin Afsin Far, beserta pemain Sigit Arian dkk tampil impresif.

Dan terbukti, pada set pertama, Palembang Bank Sumsel (PBS) berhasil mengejutkan dengan kemenangan 20-25. 

Jakarta BIN bangkit pada set kedua dan menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 dengan skor 25-19 berkat serangan efektif dari Pedro Molina dan Stefan Kovacevic, serta spike kuat dari Rivan Nurmulki.

Set ketiga berlangsung sangat ketat dengan kedua tim saling bertukar poin.

Sejumlah kesalahan servis dari Armin pemain PBS asal Iran ini menguntungkan tim voli STIN BIN, dan kandidat juara Proliga ini mampu ungguli PBS dan menutup set ketiga dengan skor 22-25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: