Ternyata Bukan Soal Spesifikasi Terbaru Saja, Ini Alasan Kenapa Harus Membeli Samsung Galaxy C55!

Ternyata Bukan Soal Spesifikasi Terbaru Saja, Ini Alasan Kenapa Harus Membeli Samsung Galaxy C55!

Alasan Kenapa Harus Membeli Samsung Galaxy C55, Spesifikasi Terbaru dan Desain Elegan--

SUMEKS.CO - Ternyata ini alasan kenapa harus membeli Samsung Galaxy C55. Smartphone paling gresyang resmi dirilis sejak April 2024 lalu.

Jika Dibandingkan dengan seri C series lainnya, HP ini menawarkan spesifikasi yang paling terbaru baik dari sektor mesin, layar, dan desain elegan.


Samsung Galaxy C55 smartphone dengan spesifikasi kelas atas --

Alhasil, kehadiran Samsung Galaxy C55 ini benar-benar menarik perhatian. Dapat dilihat dari desain yang unik beberapa dengan seri C lainnya.

Desain dari Samsung Galaxy C55 menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan HP ini, tampak elegan dengan bezel tipis berasio 86,4 persen screen-to-body dan tampak simetris antara sisi bawah, samping, dan atas. 

Tidak cuma itu, bodi belakang yang terbuat dari bahan silikon polymer juga tampak menarik karena mengusung warna polos dan kamera berbentuk bulat. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G: Konektivitas Cepat dan Performa Unggul, Segini Harganya!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G sebagai Hp Mid Range, Kamera 200 Megapiksel Setara Samsung Galaxy S24

Bahkan Samsung Galaxy C55 memiliki dimensi seluas tinggi 163,9 mm, lebar 76,5 mm dengan ketebalan bodi 7,8 mm dan bobot seberat 180 gram.

Seperti yang disinggung sebelumnya, layar adalah salah satu sektor unggulan HP ini. Samsung Galaxy C55 mengusung layar berukuran 6,7 inci, serta sudah menggunakan panel Super AMOLED+, dan mendukung refresh rate maksimum 120 Hz. 

Selain mampu menghasilkan gambar yang realistis dan mulus ketika multitasking, layar ini juga sangat jernih karena memiliki resolusi tinggi 1.080 x 2.400 piksel. 

Terakhir, layar Samsung Galaxy C55 menawarkan tingkat kecerahan yang tinggi mencapai 1000 nits dan sudah mendukung always-on display.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5 Vs Motorola Razr Plus, Duel Hp Lipat Paling Kompetitif Abad Ini! Mana yang Terbaik?

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy S24 dengan iPhone 15, HP Mana yang Harus Dibeli Sesuai Kebutuhan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: