GM Sumatera Ekspres Tutup Usia, Dimakamkan Dekat Mendiang Sang Ayah di Desa Tambangan Rambang Ogan Ilir

GM Sumatera Ekspres Tutup Usia, Dimakamkan Dekat Mendiang Sang Ayah di Desa Tambangan Rambang Ogan Ilir

Suasana pemakaman GM Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah, di Komplek Ponpes Darul Funun Desa Tambangan Rambang Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Jumat, 3 Mei 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - General Manager (GM) Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah, tutup usia pada pukul 22.20 WIB, Kamis malam, 2 Mei 2024.

Dan hari ini, Jumat, 3 Mei 2024, Almarhumah pun telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya, di Komplek Pondok Pesantren Darul Funun Desa Tambangan Rambang Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir

Menurut kerabat Hj Nurseri Marwah, Almarhumah dimakamkan sekitar pukul 06.00 WIB, dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan masyarakat sekitar. 

Tampak pula hadir di pemakaman, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Sumatera Selatan, Aufa Syahrizal. 

Menurut Aufa, dirinya sangat merasa kehilangan dengan kepergian Almarhumah. Karena bagi Aufa, Hj Nurseri merupakan sosok yang baik. 

BACA JUGA:Innalillahi, Sumatera Ekspres Kehilangan Karyawan Terbaiknya Hj Nurseri

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Sumsel Kunjungi Graha Pena Sumatera Ekspres Grup, Sampaikan Hal Ini

"Saya bersaksi dia orang baik," ujarnya kepada SUMEKS.CO, saat hadir di pemakaman. 

Bagi Aufa, Almarhumah juga sosok yang sering berkomunikasi dengannya, terutama saat membahas kegiatan-kegiatan yang akan digelar bekerjasama antara Sumatera Ekspres dan Disbudpar Provinsi Sumsel. 

"Beliau sosok yang enak diajak berkomunikasi, kalau sedang ngobrolin kegiatan pastinya selalu bersemangat. Saya sangat kehilangan," katanya lagi. 

Setelah Kadisbudpar Provinsi Sumsel, tampak pula hadir Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto, yang hadir di pemakaman Hj Nurseri Marwah di Komplek Ponpes Darul Funun. 

Sunarto mengaku, cukup terkejut mendengar kabar kepergian Hj Nurseri Marwah untuk selama-lamanya.

BACA JUGA:Musi Run 2023 Sumatera Ekspres Bersama Kodam II/Sriwijaya Spektakuler, Ini Daftar Nama Pemenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: