Lidyawati Cik Ujang - Izudin Efendi Kembalikan Formulir ke DPD PAN Muara Enim

Lidyawati Cik Ujang - Izudin Efendi Kembalikan Formulir ke DPD PAN Muara Enim

PENGEMBALIAN FORMULIR : Hj Lidyawati Cik Ujang dan Ketua DPD PAN Muara Enim Izudin Efendi SE kembalikan formulir.--

Sementara itu, Hj Lidyawati Cik Ujang SHut MM, mengatakan dengan  pengembalian formulir ke DDP PAN Muara Enim semoga berjodoh dengan PAN.

"Namanya politik itu dinamis ya bisa berpasangan dengan siapa pun, kalau berjodoh minta doa-nya dan dukungannya semoga Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan bisa ada putra putri daerah yang memimpin. Siapa pun terpilih semoga Kabupaten Muara Enim bisa maju seperti daerah kabupaten lainnya," pungkasnya.

BACA JUGA:Sambangi Kantor Bupati Muara Enim, Kakanwil Bahas Batik Kujur di Mobile IP Clinic 2024

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kepala Divisi Administrasi

Hal senada dikatakan Ketua DPD PAN Muara Enim Izudin Efendi SE, mengatakan

jika Hj Lidyawati Cik Ujang berjodoh mendapat restu dan rekomendasi  dari DPP PAN. Maka Calon Bupati Hj Lidyawati Cik Ujang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Izudin Efendi SE (LIZU) siap bertarung dan memenangkan pemilihan kepala daerah Muara Enim 2024-2029.

Izudin berpandangan bahwa singkatan nama pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Muara Enim yakni  LIZU atau Hj Lidyawati Cik Ujang - Izudin Efendi SE, menyebutkan arti "LIZU" itu adalah baik hati dan orang yang sempurna. Oleh karena itu, dirinya berkeyakinan LIZU akan bersinar seperti matahari. "Bismillah," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: