Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kepala Divisi Administrasi

Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kepala Divisi Administrasi

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung gelar acara Kenal Pamit Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Selasa 30 April 2024.--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung gelar acara Kenal Pamit Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Selasa 30 April 2024.

Pejabat lama, Muslim Alibar mendapat tugas yang baru sebagai Kadivmin di Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat, sedangkan penggantinya Dwi Harnanto sebelumnya adalah Kadivmin Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat di Pontianak.

Muslim mengucapkan kata pamit dengan terharu, terbata-bata dan mengeluarkan air mata. Ia merasa bersyukur dan sangat terkesan bertugas di Kemenkumham Babel karena ditempatkan bersama teman teman yang baik, yang mendukung tugasnya.

Pria minang yang suka dengan makanan khas Babel lempah kuning dan rusip ini juga mohon doa untuk kepindahan tugasnya ke NTB.

BACA JUGA:Peringati May Day, Ratusan Pekerja di Kayuagung Turun ke Jalan, Ini Tuntutannya

BACA JUGA:Indonesia Bakal Hadapi Thailand di Partai Perempat Final Uber Cup 2024 Besok, Bagaimana Kans Menang?

Pejabat baru, Dwi Harnanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dari jajaran Kanwil Kemenkumham Babel.

Ia berharap dapat bekerja sama dengan jajaran pegawai pada tiap Divisi maupun Unit Pelaksana Teknis.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengucapkan terima kasih kepada Muslim Alibar dan berpesan untuk terus berkinerja yang baik dengan kedepankan kerja keras, dedikasi, pengabdian terbaik 

Harun juga berpesan kepada Kepala Divisi yang baru Dwi Harnanto untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, serta menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan.

BACA JUGA:Astaga! Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak, Dipimpin Wasit dengan Catatan Kontroversial bagi Skuad Garuda

BACA JUGA:Kepala Disnakertrans Sumsel Imbau Perusahaan Tidak Sepelekan Upah Buruh

“Lahirkan inovasi dan gagasan baru untuk peningkatan kinerja organisasi, serta, bangun sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Kakanwil Harun Sulianto juga meminta Kadivmin baru, Dwi Harnanto untuk fokus kepada pembangunan Zona Integritas menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dan tingkatkan kinerja jajaran Kemenkumham Babel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: