Heboh Ncek Ana Gangguan Jiwa Bikin Ribuan Gerabah Hingga Tanah Liat Menggunung di Dalam Rumah

Heboh Ncek Ana Gangguan Jiwa Bikin Ribuan Gerabah Hingga Tanah Liat Menggunung di Dalam Rumah

Ncek Ana kesehariannya menggali tanah liat di belakang rumah untuk dijadikan benda seperti layaknya tembikar--

SUMEKS.CO - Sebuah akun media sosial tiktok @2kpengcukup, mengunggah video saudara perempuannya yang mengidap kejiwaan bernama Ncek Ana mengundang simpati warganet.

Dalam salah satu unggah video, memperlihatkan sosok Ncek Ana kesehariannya menggali tanah liat di belakang rumah untuk dijadikan benda seperti layaknya tembikar.

Dikatakan oleh perekam video, keseharian Ncek Ana yang mengidap gangguan kejiwaan ini memang seperti itu hingga membuat keluarga terkadang kewalahan.

Karena, menurut perekam video setiap kali membuat sesuatu dari tanah liat Ncek Ana selalu mengumpulkannya didalam rumah.

BACA JUGA:Nepok Jidat! Atasi Masalah Kekeringan, Arab Saudi Bakal Seret Gunung Es Antartika, Mega Proyek Diluar Nurul

BACA JUGA:Heboh 'Moon Water' Saat Purnama Besok, Ternyata Begini Menurut Pandangan Agama Islam

Tidak hanya satu dua saja, hasil dari mengumpulkan tanah liat dan dibentuk seperti sebuah tembikar yang dibuat Ncek Ana memenuhi tiap ruang didalam rumah hingga keluar teras rumah.

Seperti diperlihatkan dalam unggahan video lainnya, banyaknya tanah liat yang dibuat oleh Ncek Ana jadi suatu benda ini diperkirakan sudah mencapai ribuan.

Bahkan, saat ini untuk aktifitas memasak hingga alas tidur Ncek Ana yang tinggal seorang diri dirumah tersebut dilakukan diatas tumpuan ribuan tembikar berbagai bentuk tersebut.

"Ntah ini seperti tembikar dari tanah liat sudah memenuhi tiap ruang dalam rumah Ncek Ana, masuk pun susah hari berhati," kata perekam video dilihat Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Trending Seruan Warganet Bikin Moon Water Jelang Purnama Besok, Benarkah Bermanfaat Bagi Kesehatan?

BACA JUGA:Heboh Janda di Bima Dilamar Mahar Uang Rp1,7 Miliar dalam Koper, Ternyata Isinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Perekam juga mengatakan, karena gangguan kejiwaan yang diidap membuat Ncek Ana susah untuk berkomunikasi selalu tidak nyambung saat diajak berbicara.

Dari beberapa unggahan video lain, juga memperlihatkan tanah yang terletak dibelakang rumah Ncek Ana sudah membentuk seperti goa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: