2 CPNS Kemenkumham Resmi Bergabung di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

2 CPNS Kemenkumham Resmi Bergabung di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mendapatkan tambahan pegawai baru, Senin 29 April 2024. --

MUARA BELITI, SUMEKS.CO -  Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mendapatkan tambahan pegawai baru, Senin 29 April 2024. 

Dengan adanya tambahan pegawai baru, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan terhadap narapidana.

Sebanyak 2 orang Pegawai baru Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang masih berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditempatkan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dua orang CPNS yang baru bertugas di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti merupakan bagian dari penerimaan CPNS Formasi Penjaga Tahanan Kemenkumham Tahun 2023 untuk Kanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Dukung Timnas! SEG Gelar Nobar Gratis Indonesia Vs Uzbekistan, Ada Doorprize Loh Gaes

BACA JUGA:Prodi Teknik Sipil Universitas Bina Darma Palembang Raih Akreditasi 'Baik Sekali'

Sebelum memulai tugasnya di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, kedua CPNS tersebut telah mengikuti bimbingan dan orientasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel).

Bimbingan dan orientasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada CPNS tentang tugas dan fungsi Kemenkumham, serta tentang peraturan dan perundang-undangan yang berlaku di lingkungan Kemenkumham.

Selain itu, bimbingan dan orientasi ini juga dimaksudkan untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan di antara para CPNS.

Pada hari Senin 29 April 2024, dua orang CPNS tersebut diminta untuk langsung hadir di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, sesuai dengan tempat tugas yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Hani Turun Langsung Tinjau Korban Kebakaran di Ujung Tanjung

BACA JUGA:Tinjau Jalan Poros Kecamatan Air Salek, Pj Bupati Banyuasin Kucurkan Dana Inpres Rp 60 Miliar

Selanjutnya dua orang CPNS ini mendapatkan pengarahan terkait bimbingan tugas dan pengenalan Lapas Narkotika Muara Beliti, hal ini dilakukan sebagai bentuk mengawali tugas bagi personil baru tersebut.

Edy Mulyana berharap kedua CPNS tersebut dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: