Jadi Catatan Kapolda Sumsel, Penghuni Asrama Polisi Polres Ogan Ilir Diminta Bertanggungjawab

Jadi Catatan Kapolda Sumsel, Penghuni Asrama Polisi Polres Ogan Ilir Diminta Bertanggungjawab

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo, didampingi Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat mengunjungi asrama polisi Polres Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Rachmad Wibowo, melakukan kunjungan ke asrama polisi Polres Ogan Ilir

Hasil temuannya, Kapolda Sumsel menemukan kondisi asrama polisi yang dihuni oleh anggota Polres Ogan Ilir dalam keadaan tidak terawat

Hal ini telah membuat Kapolda Sumsel, sedikit memberikan catatannya kepada seluruh anggota Polres Ogan Ilir yang menghuni asrama polisi. 

Terkait hal tersebut, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kabag Logistik, Kompol Sukamto, juga menyampaikan imbauannya. 

"Kepada personel yang tinggal di asrama, hendaknya peduli terhadap keadaan lingkungan," tegasnya saat apel anggota Polres Ogan Ilir, Selasa, 23 April 2024.

BACA JUGA:Warga TPI Datangi Mapolres Ogan Ilir, Terkait Aktivitas Penjaja Cinta di Bedeng Kuning Indralaya

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Ditambahkannya, personel harus menjaga lingkungan terutama masalah kebersihan dan keamanan asrama, termasuk masalah kelistrikan.

Selain itu, personel penghuni asrama polisi yang berlokasi di Polsek Indralaya juga harus memperhatikan masalah aliran PDAM serta yang lainnya.

"Tolong diperhatikan dan dirawat, karena bangunan asrama tersebut merupakan fasilitas milik negara," tegasnya. 

Dan sebagai bentuk tanggung jawab penuh dari seorang penghuni atau pemilik asrama polisi tersebut, para anggota Polres Ogan Ilir diminta untuk benar-benar menjaga lingkungan hunian mereka. 

"Diimbau kepada seluruh jajaran yang menempati asrama polisi Polres Ogan Ilir, agar lebih meningkatkan rasa peduli terhadap keadaan dan situasi terutama dalam hal kebersihan dan menjaga fasilitas yang ada," pintanya. 

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan Saat Arus Balik Idulfitri 1445 Hijriah, Polres Ogan Ilir Gelar Apel Siaga

BACA JUGA:Tak Keluarkan Izin Keramaian Wisata Air, Polres Ogan Ilir Tetap Imbau dan Pantau Hiburan Rakyat Idulfitri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: