Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah se-Wilayah II Tahun 2024

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah se-Wilayah II Tahun 2024

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sandi Fahlevi mengikuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah se-Wilayah II Tahun 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sandi Fahlevi mengikuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah se-Wilayah II Tahun 2024.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah se-Wilayah II Tahun 2024, di Griya Agung Palembang, Selasa, 23 April 2024.

Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi SP MSi hadir langsung dalam Rakor yang dibuka oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni tersebut.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan, Rapat Koordinasi yang dilaksanakan merupakan lanjutan dari Rapat Koordinasi Nasional Pencegahan Korupsi dan Peluncuran MCP (Monitoring Center For Prevention) Tahun 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Resmi Lantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Muba

BACA JUGA:Akhiri Masa Jabatan Sebagai Pj Bupati, Apriyadi Mantapkan Hati Maju Pilkada Muba 2024

"Telah dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2024 yang lalu," kata Agus Fatoni.

Agus Fatoni menambahkan, Rapat Koordinasi ini juga merupakan evaluasi yang dilakukan oleh KPK terhadap program pemberantasan korupsi yang telah dilaksanakan.

Tujuannya, untuk melihat sejauh mana rencana aksi yang sudah di jalankan, sejauh mana progres yang dilakukan, serta faktor apa saja yang menghambat pelaksanaannya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPK RI, khususnya Deputi Bidang Korsup Wilayah II," ujar Agus Fatoni.

BACA JUGA:Pemkab Muba Pastikan MTQ ke 30 Tingkat Provinsi Sumsel Semarak, Bakal Dimeriahkan Tri Suaka

BACA JUGA:Kolaborasi Pemkab Muba dan BPR Sumsel Cabang Sekayu, Tingkatkan Pendapatan Beri Pinjaman Pada Masyarakat

Pasalnya kata Agus Fatoni, Provinsi Sumsel dipercaya sebagai Tuan Rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi, Diseminasi MCP Tahun 2024, serta Tindak lanjut Rekomendasi Hasil SPI Tahun 2023.

"Semoga acara kita dapat berjalan dengan baik dan lancar," kata Agus Fatoni dalam sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: