5 Produk Skincare Skintific Paling Viral, Solusi untuk Setiap Jenis Kulit

5 Produk Skincare Skintific Paling Viral, Solusi untuk Setiap Jenis Kulit

Beberapa produk skincare skintific yang jadi favorit dan sempat viral di media sosial cocok jadi solusi bagi setiap jenis kulit.--

SUMEKS.CO - Beberapa produk skincare skintific yang jadi favorit dan sempat viral di media sosial cocok jadi solusi bagi setiap jenis kulit.

Produk Skintific yang paling viral di media sosial, khususnya TikTok, adalah rangkaian skincare yang menawarkan solusi untuk berbagai masalah kulit dengan teknologi dan formulasi canggih.

Berikut ini beberapa produk skincare skintific yang paling viral dan jadi solusi untuk setiap jenis kulit, simak apa saja.

1. Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

BACA JUGA:Rangkaian Skintific untuk Kulit Berjerawat, Formulanya yang Calming Mampu Redakan Jerawat Kemerahan

BACA JUGA:Rangkaian Produk Skintific yang Ampuh Mengatasi Flek Hitam Membandel, Wajah Bersih Bebas Kilap

Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser merupakan Cleanser dengan teknologi micro-foaming yang menghasilkan busa lembut dan memiliki pH rendah, mengandung 5 jenis ceramide untuk menguatkan skin barrier.

Produk ini mengandung 5 jenis ceramide yang sangat baik untuk memperkuat skin barrier dan menjaga kelembapan kulit, dengan pH yang rendah, cleanser ini membantu menjaga keseimbangan alami pH kulit, yang penting untuk mencegah iritasi dan dehidrasi.

Teksturnya creamy dan lembut, yang tidak berbusa banyak karena tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulfate), membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Produk ini juga cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif, karena formulanya yang lembut dan tidak mengandung bahan yang berbahaya.

2. Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Skintific Untuk Acne-Prone Skin, Atasi Masalah Jerawat Sekaligus Kuatkan Skin Barrier

BACA JUGA:5 Best Skincare yang Aman dipakai Saat Wajah Breakout, Bantu Rawat Skin Barrier yang Rusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: