5 Produk Skincare Skintific Paling Viral, Solusi untuk Setiap Jenis Kulit

5 Produk Skincare Skintific Paling Viral, Solusi untuk Setiap Jenis Kulit

Beberapa produk skincare skintific yang jadi favorit dan sempat viral di media sosial cocok jadi solusi bagi setiap jenis kulit.--

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisture Gel adalah pelembap wajah yang telah menjadi populer karena efektivitasnya dalam memperbaiki dan memperkuat skin barrier. 

Produk ini mengandung kombinasi dari 5 jenis ceramide yang berperan penting dalam menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari kerusakan.

Memiliki tekstur yang lembut dan ringan, mudah menyerap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak, serta dapat memberikan hidrasi yang cukup untuk kulit, menjadikannya kenyal dan terhidrasi.

3. Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask

BACA JUGA:Rangkaian Skincare untuk Kulit Berminyak Bikin Wajah Bebas Kilap, Catat Urutannya!

BACA JUGA:5 Produk Skincare Paling Ampuh Basmi Jerawat Hingga Ke Akarnya! Dapatkan Wajah Sehat Berseri

Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Mask adalah masker wajah yang dirancang untuk membantu mengatasi masalah pori-pori dan jerawat.  

Masker ini mengandung ekstrak mugwort yang dikenal dengan sifat anti-inflamasi, membantu menenangkan jerawat dan bruntusan, serta membersihkan kulit secara mendalam.

Memiliki tekstur yang sangat halus dan creamy, mirip es krim gelato, yang membuatnya mudah diaplikasikan ke wajah tanpa menyebabkan iritasi.

Serta dapat mengempeskan jerawat dalam dua kali penggunaan dan menenangkan beruntusan serta jerawat dalam 12 jam.

BACA JUGA:Waspada! Ini 6 Tanda Produk Skincare Tidak Cocok dengan Wajah Bisa Membuat Iritasi

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare yang Bermanfaat Untuk Mencerahkan Kulit Kusam dan Flek Hitam

4. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner adalah produk yang dirancang untuk memberikan hidrasi intensif pada kulit. 

Menggunakan empat jenis hyaluronic acid yang digabungkan untuk memaksimalkan penyerapan dan mengunci kelembapan secara intensif dalam hitungan detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: