Alasan Pesan Hotel Pakai Paylater Memiliki Banyak Keuntungan

Alasan Pesan Hotel Pakai Paylater Memiliki Banyak Keuntungan

Traveloka Paylater. (Foto: Ilustrasi)--

Salah satu jenis promosi yang bisa diterima pengguna jika nantinya membayar tagihan hotel adalah cash back. Cashback ini bisa dalam bentuk saldo atau poin tergantung kebijakan aplikasi. Kamu nantinya bisa menggunakan cashback ini, memesan hotel, atau menambah akomodasi lain di aplikasi yang sama. 

5.Mengatur limit Paylater dengan mudah

Ketika kamu sedang liburan bersama keluarga terkadang kamu ingin mendapatkan hotel yang bagus dan nyaman dengan segala fasilitasnya. Tapi tahukah kamu bahwa keinginan kamu tentunya memerlukan biaya yang sangat besar.

Dengan pesan hotel pakai Paylater maka kamu bisa terhindari masalah tersebut. Pasalnya Paylater memiliki fitur pengaturan limit, sehingga kamu tidak dapat membeli produk atau fasilitas hotel yang lebih mahal dari batas yang ditentukan. 

6. Pembayaran dalam bentuk angsuran 

Salah satu kelebihan dari fitur Traveloka Paylater kamu bisa memiliki pilihan dalam membayar tagihan setelah pesan hotel pakai Paylater. Sebelum melakukan transaksi ada pilihan pembayaran, bisa membayar langsung atau melalui metode angsuran.

Kamu bisa memilih metode angsuran mulai 1 bulan hingga 12 bulan sesuai dengan kemampuan keuangan yang kamu miliki. Sehingga kamu tidak akan mengalami keberatan saat mencicil tagihan Paylater.

7. Bunga kecil 

Kekhawatiran terbesar yang dimiliki orang-orang dalam menggunakan Paylater adalah suku bunga yang tinggi dan mahal. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, proses pembayaran dilakukan dalam beberapa kali angsuran.

Pada fitur Traveloka Paylater maka bunga dikenakan mulai 2,5% hingga 4,8 % setiap bulannya. Namun jika kamu mengalami keterlambatan maka akan dikenakan denda dengan bunga 5 %.  

Jika kamu bisa menggunakan fasilitas Traveloka Paylater dengan bijaksana, maka fitur ini akan memberikan banyak keuntungan daripada kerugiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: