Alasan Pesan Hotel Pakai Paylater Memiliki Banyak Keuntungan

Alasan Pesan Hotel Pakai Paylater Memiliki Banyak Keuntungan

Traveloka Paylater. (Foto: Ilustrasi)--

SUMEKS.CO - Kemajuan teknologi yang berkembang pesat sekarang ini telah membantu kehidupan manusia. Salah satunya teknologi mempermudah masyarakat dalam bertransaksi, seperti penggunaan Paylater yang saat ini banyak disukai oleh anak muda.

Bahkan banyak perusahaan pembiayaan yang menawarkan Paylater bukan saja untuk belanja produk saja. Sekarang ini kamu bisa pesan hotel pakai Paylater. Artinya kamu bisa pesan hotel saat ini dengan pembayaran belakangan.

Sebelum membahas tentang keuntungan Paylater, maka alangkah baiknya jika kamu mengetahui apa itu Traveloka Paylater yang telah membantu 500 ribu pengguna aplikasi Traveloka.

Apa itu Traveloka Paylater?

BACA JUGA:Cina Siapkan Dana 5 Triliun Garap Pembangunan Terowongan Bawah Air di Provinsi Sumsel, Ada Embel-embelkah?

BACA JUGA:Dispar Palembang Segera Hitung Pengaruh Wisatawan Selama Musim Liburan 2024

Dengan memanfaatkan teknologi Traveloka sebagai aplikasi ticketing dan pariwisata yang terkenal di Indonesia melahirkan fitur Traveloka Paylater yang dapat membantu pengguna aplikasi tersebut untuk berlibur.

Traveloka Paylater  merupakan fitur yang terdapat dalam aplikasi Traveloka yang memungkinkan kamu membeli produk saat ini tapi membayarnya nanti. Sederhananya, kamu bisa pesan hotel pakai Paylater dan membayarnya ketika jatuh tempo yang telah disepakati.

Fitur ini dapat kamu lakukan untuk membeli produk yang ada di Traveloka seperti tiket pesawat, tiket kereta, bus, booking hotel, rental mobil, dan tiket obyek wisata. Bahkan kamu bisa berbelanja pada e-commerce dan toko offline yang telah menjalin kerjasama.

Untuk kamu yang tertarik dengan fitur ini maka kamu bisa melakukan pendaftaran dengan syarat berusia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun. Kamu cukup mencantumkan KTP sesuai dengan identitas.

BACA JUGA:Perahu Oleng lalu Terbalik, 2 Anak Selamat, Ibu Hilang Terseret Arus Sungai Rawas

BACA JUGA:BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem Terjadi Satu Minggu Mendatang

Kemudian menunggu selama 60 menit dalam memproses apakah permohonan kamu disetujui atau ditolak. Jika permohonan kamu disetujui maka kamu akan mendapat limit Paylater mulai Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

Keuntungan pesan hotel pakai Paylater 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: