Alasan Pesan Hotel Pakai Paylater Memiliki Banyak Keuntungan

Alasan Pesan Hotel Pakai Paylater Memiliki Banyak Keuntungan

Traveloka Paylater. (Foto: Ilustrasi)--

Umumnya banyak orang mengenal Paylater sebagai sistem pembayaran untuk membeli produk hanya di marketplace. Padahal, jika digunakan dengan benar, membayar dengan Paylater bisa bermanfaat saat mencari akomodasi.

Pesan hotel pakai Paylater tentunya memiliki banyak keuntungan. Namun sayangnya tidak semua orang menggunakan Paylater untuk membayar akomodasi liburan. Berikut berbagai keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan sistem pembayaran PayLater untuk pemesanan hotel: 

BACA JUGA:Waduh! Ribuan Calon Dokter Spesialis Alami Gejala Depresi Bahkan Nyaris Akhiri Hidup, Nggak Bahaya Tah?

BACA JUGA:Diawasi Bersama, Polda Sumsel Tandatangani Pakta Integritas Penerimaan Peserta Seleksi Polri 2024

1.Cepat untuk kondisi darurat

Jika kamu pengguna Paylater dari Traveloka maka kamu bisa menghadapi situasi darurat dengan mudah, ketika mereka harus segera memesan hotel untuk bermalam. Misalnya saja ketika kamu ketinggalan kereta atau pesawat dan berbagai situasi darurat lainnya.

Namun sayangnya, saat itu belum ada uang atau alat pembayaran lain yang dapat diandalkan. Dengan menggunakan sistem pembayaran Paylater, pengguna dapat memesan kamar hotel secara instan dan membayarnya nanti.

2. Dapatkan harga lebih murah 

BACA JUGA:4 Penyebab Game Online Berpotensi Merusak Karakter Anak, Orang Tua Harus Tahu!

BACA JUGA:Promo Xtra, Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah Hingga 30 April 2024

Dengan menggunakan fitur Traveloka Paylater maka kamu bisa mendapatkan harga kamar hotel lebih murah. Harga murah ini biasa dalam promosi untuk mendorong pengguna menggunakan Paylater. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan kamar yang lebih bagus dengan harga yang lebih murah.

Karena biasanya pihak Paylater dan pengelola hotel bekerjasama dan memberikan harga kamar hotel yang lebih murah dibandingkan mereka yang tidak menggunakan fitur Paylater.

3.Dapatkan potongan harga 

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan biasanya dalam potongan harga atau diskon, sebagai bagian dari promosi yang mendorong masyarakat untuk menggunakan Traveloka Paylater. Kamu akan mendapatkan diskon hingga mencapai 50% jika dibandingkan jika kamu tidak menggunakan Paylater.

4.Dapatkan cashback 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: