Sinopsis Film Dua Hati Biru: Perjalanan Rumah Tangga yang Penuh Dilema, Tayang di Bioskop!

Sinopsis Film Dua Hati Biru: Perjalanan Rumah Tangga yang Penuh Dilema, Tayang di Bioskop!

Sinopsis Film Dua Hati Biru tayang di bioskop sejak tanggal 17 April 2024 yang mengisahkan kelanjutan perjalanan rumah tangga muda yang penuh dilema.--

SUMEKS.CO - Film Dua Hati Biru mulai tayang di bioskop sejak tanggal 17 April 2024. Merupakan sekuel dari “Dua Garis Biru” dan mengisahkan kelanjutan perjalanan rumah tangga muda yang penuh dilema.

Film Dua Hati Biru melanjutkan kembali kisah Bima dan Dara yang berusaha membangun rumah tangga dan menjadi orang tua terbaik untuk Adam, meskipun mereka memiliki perbedaan yang harus diatasi. 

Tentunya film yang mengisahkan kehidupan rumah tangga muda ini sangat layak ditonton. Akan banyak adegan memegangkan dengan konflik batin.

Nah, supaya tidak penasaran hingga twrbawa mimpi, berikut sinopsis film Dua Hati Biru:

BACA JUGA:Sinopsis Film Keluar Main 1994: Kisah Cinta dan Impian di Era 90-an, Bikin Nostalgia!

BACA JUGA:Film Horor Siksa Kubur Sukses Tembus Hingga 500 Ribu Penonton, Gegara Lele Tapi Buaya?

Film “Dua Hati Biru” mengisahkan perjalanan rumah tangga muda yang penuh dilema, menggambarkan bagaimana menjadi orang tua dan pasangan suami istri adalah perjalanan panjang yang memerlukan waktu tumbuh yang berbeda. 

Setelah empat tahun mengembara di negeri orang, akhirnya Dara (diperankan oleh Nurra Datau) bisa kembali ke Jakarta untuk menemui suami dan buah hatinya. 

Kini, ia siap untuk mengemban tugas sebagai seorang ibu rumah tangga mendampingi Bima (diperankan oleh Angga Yunanda) dan menjalin tali ibu-anak bersama putra semata wayangnya, Adam (diperankan oleh Farrell Rafisqy).

Namun, tidak ada yang dikhawatirkan Dara pada awalnya, sampai Adam menunjukkan sikap berbeda padanya. Adam, yang selama ini hanya mengenal Dara lewat video call, seolah asing dengan sosok ibunya di dunia nyata. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 2: Mengungkap Sisi Kelam dan Teror yang Menyelimuti Manusia

BACA JUGA:Tidak Hanya Siksa Kubur Saja! Gandeng Lionsgate, Film Horor Badarawuhi Bakal Tayang di Amerika 26 April 2024

Situasi ini pun membuat Dara kebingungan, apalagi ketika ia menyaksikan kedekatan Bima dengan Adam, rasa cemburu tanpa sadar menggerogoti hatinya.

Keputusan untuk tinggal mandiri sebagai orang tua membawa Bima fokus bekerja sebagai penjaga taman bermain anak di sebuah mall, walaupun pekerjaan ini tampaknya sulit untuk menghidupi keluarga kecilnya secara material. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: