Infinix Smart 7 dengan Fitur Premium dan Kemampuan Fotografi yang Berkualitas

Infinix Smart 7 dengan Fitur Premium dan  Kemampuan Fotografi yang Berkualitas

Infinix Smart 7 hadir dengan beberapa fitur premium yang menonjol di kelas harganya, serta kemampuan fotografi berkualitas cukup untuk kebutuhan sehari-hari.--

SUMEKS.COInfinix Smart 7 hadir dengan beberapa fitur premium yang menonjol di kelas harganya, serta kemampuan fotografi berkualitas cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Infinix Smart 7 adalah ponsel yang dirilis pada Februari 2023 dengan berbagai fitur premium yang menarik serta dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang berkualitas.

Dilengkapi dengan layar 6.6 inci IPS LCD yang besar dengan tingkat kecerahan hingga 500 nit, sehingga smartphone Infinix smart 7 ini dapat memudahkan para penggunaan saat berada di bawah sinar matahari.

Dengan desain elegan, Infinix smart 7 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik, seperti Polar Black, Coastal Green, Iceland White, dan Peacock Blue.

BACA JUGA:HP Infinix Terbaru 2024 yang Sudah Rilis di Pasar Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga?

BACA JUGA:Kelebihan Infinix Smart 8 Plus Harganya Hanya Rp1 jutaan, Desain Premium, Cocok untuk Keseharian!

Smartphone Infinix smart 7 ini dilengkapi dengan Chipset MediaTek Helio A22 dengan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE83201.

Memori internal 64 GB dengan opsi Extended RAM hingga 3 GB, memberikan total RAM hingga 7 GB untuk multitasking yang lebih lancar.

Dengan keunggulan kamera fotografi yang memungkinkan hasil memukau kamera utama ganda dengan konfigurasi 13 MP (wide) dan 0.3 MP (depth), serta kamera depan 5 MP dengan lampu flash LED.

Kamera utama Infinix smart 7 yang dilengkapi dengan resolusi 13 MP sehingga cukup untuk kebutuhan fotografi sehari-hari, selain itu, ponsel ini pun mendukung penerangan yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

BACA JUGA:Cek Rilisan, Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru, Hape Infinix Kalahkan Iphone Series?

BACA JUGA:Rekomendasi Hape Infinix Terbaik untuk Main Mobile Legends, Anti Nge-Lag dan Harga Ramah untuk Dicicil Harian

Dengan fitur HDR dan panorama, alhasil bisa menambah variasi dalam pengambilan gambar, memungkinkan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan pemandangan yang lebih lebar serta kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: