Terbaru! Kontroversi Ceramah Singgung Islam, Pendeta Gilbert Lumoindong Dipolisikan Kasus Penistaan Agama

Terbaru! Kontroversi Ceramah Singgung Islam, Pendeta Gilbert Lumoindong Dipolisikan Kasus Penistaan Agama

Pendeta Gilbert Lumoindong "Tersenyum" usai meminta maaf kepada Jusuf Kalla--

BACA JUGA:Pendeta Saifuddin Ibrahim Makin Terlihat Kusut dan Konyol, Ancam Malaikat Maut Jangan Coba-coba Cabut Nyawanya

Ia pun sembari menggerakkan tubuh seperti melakukan gerakan shalat dalam Islam yang disebutnya membuat badan capek.

Sejumlah warganet pun memberikan rekasi dan kecaman keras, terutama terhadap adanya dugaan pelecehan dan penghinaan yang dilakukan oleh Pendeta Gilbert.

Sebagian warganet, menginginkan agar Pendeta Gilbert segera ditangkap karena telah melakukan pelecehan dan penistaan agama terutama terhadap agama Islam.

Menurut warganet, ceramah yang disampaikan oleh pendeta dihadapan para jemaah Nasrani tersebut telah merusak kerukunan umat beragama di Indonesia.

BACA JUGA:Pendeta Saifuddin Ibrahim Kembali Bikin Ulah, Minta Bantuan Donasi untuk Perbesar Kalung dan Bisa Suntik Bibir

BACA JUGA:MASYAALLAH! 2 Pendeta Ternama di Dunia Kepincut Agama Islam dan Putuskan Mualaf, Gegara Hal Sepele Ini!

"tangkap aja pak polisi ini pelecehan/ menghina bagi orang muslim kami tak terima," tulis komentar akun @edy*.

"kita somasi oknum pendeta ini,apa maunya apa ngajak perang antar agama hayo pantang surut lo jual kami beli sampe lunas," tulis komentar akun @dani*.

"Paulus si manusia laknatullah? Ibadah Yesus/Isa yg begitu indah telah dibuat rusak hingga saat ini dibuat sesat oleh si Paulus (Padahal Yesus telah bersujud jikalau beliau berdoa kepada bapa/Allah)," tulis komentar akun @Roy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: