REI Sumsel Beri Dampak Positif Bagi Pembangunan Kota Palembang

REI Sumsel Beri Dampak Positif Bagi Pembangunan Kota Palembang

REI Sumsel Beri Dampak Positif Bagi Pembangunan Kota Palembang--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa menilai dan memberi apresiasi DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel karena telah memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kota Palembang.

Hal itu diungkapkan Ratu Dewa pada acara Halal Bihalal bersama Pengurus DPD REI Sumsel di Ballroom II Hotel Aryaduta Palembang pada Rabu 17 April 2024.

"Tentunya kita apresiasi karena kami menilai REI  Sumsel memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Kota Palembang," ungkapnya.

Ratu Dewa juga mengucapkan rasa syukur atas kehadiran dan kontribusi yang signifikan dari REI yang dirasakan oleh masyarakat, termasuk dalam bantuan kepada Pemkot Palembang dalam pemasangan lampu jalan.

"Kehadiran REI Sumsel sungguh memberikan warna yang luar biasa, kami menyadari betapa REI berperan dalam pembangunan Kota Palembang. REI juga turut serta dalam pemasangan lampu jalan baru serta memberikan dukungan kepada Pemkot Palembang di berbagai titik," ucapnya.

BACA JUGA: 300 Ribu 'Wong Palembang' Butuh Rumah, DPD REI Sumsel Sebut Subsidi Pemerintah Solusinya!

BACA JUGA:Hutama Karya Catat 1.560.000 Kendaraan, Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Dikatakan Ratu Dewa bahwa pembangunan yang telah dilakukan telah mendorong pertumbuhan ekonomi yang positif di Kota Palembang.


Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa menilai dan memberi apresiasi DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel karena telah memberikan dampak positif bagi pembangunan di Kota Palembang.--

"Kehadiran REI sangat membantu, begitu pula dengan pengendalian inflasi yang cukup baik. Ini juga berkat kepemimpinan dari sektor perbankan," katanya.

Lanjut Ratu Dewa menuturkan, Palembang memiliki banyak program strategis, sehingga ia menyadari bahwa tidak dapat bekerja sendiri dan membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

"Program-program tersebut mencakup pendidikan, kesehatan, perekonomian, infrastruktur, dan investasi yang masuk ke Kota Palembang," tuturnya.

BACA JUGA:Ketua DPD REI Sumsel Prihatin, Anggotanya Jadi Korban Mbah Slamet, Dukun Maut Pengganda Uang di Banjarnegara

BACA JUGA:Ratu Dewa Usahakan Percepat Pencairan Intensif Guru dan BOSDA Kota Palembang

Sementara Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim menjelaskan bahwa acara HBH ini merupakan acara silaturahmi tahunan antara pengurus REI dengan pemerintah kota dan provinsi.

Hingga saat ini, REI Sumsel telah mencatat prestasi yang cukup baik dengan memiliki 400 anggota yang tersebar di 17 kabupaten/kota.

"Ini merupakan kebanggaan bagi kami. Pada tahun 2023, anggota kami telah membangun lebih dari 14 ribu rumah untuk MBR (masyarakat berpenghasilan rendah) dan komersil. Pertumbuhan ekonomi di Sumsel, khususnya di Palembang, terus meningkat dan kondusif," tutupnya.

Sebagai informasi, Real Estate Indonesia (REI) adalah sebuah organisasi yang menyatukan perusahaan-perusahaan Indonesia yang bergerak dalam bidang properti dan pengembangan perumahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: