Pengakuan Suganda, Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Sebut Dendam dengan Suami

Pengakuan Suganda, Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Sebut Dendam dengan Suami

Pengakuan pelaku Suganda menyimpan rasa dendam dengan suami korban Anung Kurniawan hingga tega menghabisi nyawa istri dan anaknya. Foto: tangkapan layar--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Terduga pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Macan Lindungan Palembang ternyata orang dekat yang mengenali korban dan suaminya.

Dari pengakuan pelaku Suganda (38), dia menyimpan rasa dendam dengan suami korban Anung Kurniawan (42) hingga tega menghabisi nyawa istri dan anaknya.

Di hadapan polisi, pelaku Suganda mengaku bekerja dengan Anung yang tak lain merupakan suami dari Wasilah (40) dan ayah FAA (15).

"(Aku) dendam sama suaminya, karena pasal gaji Pak. Galak dikola-kolai, dibuat jadi cak ngemis-ngemis itu," aku Suganda di hadapan polisi dalam video yang diterima SUMEKS.CO.

BACA JUGA:Penampakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan saat Diamankan Cari Barang Bukti di Rawa-Rawa

BACA JUGA:Begini Tampang Pelaku Sadis yang Tega Habisi Nyawa Ibu dan Anak di Macan Lindungan

Suganda juga mengaku dirinya sudah lama tidak bekerja dengan Anung Kurniawan dan sempat pergi merantau ke Riau.

"Kesal upah saya kerap ditunda. Setiap kali ikut kerja, saya menerima upah Rp150 Ribu. Kemarin ada borongan dengan upah Rp3 juta, tapi baru dikasih cuman Rp1,5 juta," beber Suganda.


Tim Opsnal Unit 2 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel yang ikut melakukan penyelidikan memburu pelaku. Foto: edho/sumeks.co--

Aksi pembunuhan sadis itu bermula saat Suganda ingin menagih upah yang belum diterimanya dengan mendatangi rumah Anung dengan menumpang ojek online.

Dalam pengakuannya juga terungkap, Suganda tidak seorang diri. Ada satu orang rekannya berinisial HD yang bertugas untuk mengawasi dari depan rumah korban.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Ditangkap, Kapolda Sumsel Beri Apresiasi

BACA JUGA:Beredar Kabar, Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Tertangkap!

Dengan lantang, pelaku menyebut korban Wasilah yang dia habisi terlebih dahulu. Lalu, anaknay berinisial FAA karena kepergok pelaku saat menghubungi bapaknya melalui handphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: