Polres Ogan Ilir Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Polres Ogan Ilir Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, bersama Wakapolres, Kompol Hermansyah, saat halal bihalal di Mapolres Ogan Ilir, Selasa, 16 April 2024.--

BACA JUGA:Keluarga Korban Penangkapan oleh Satres Narkoba Polres Ogan Ilir, Berikan Klarifikasi Terkait Berita Hoax

Menurut Kapolres, tentunya hal ini sangat berguna untuk pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya, khususnya di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Turut hadir dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan di Polres Ogan Ilir, adalah seluruh  PJU seperti Waka Polres Kompol Hermansyah, dan Kabag Ops Kompol Kusyanto, dan Kabag SDM Kompol Sigit Widodo.

Serta para Kapolsek jajaran polres Ogan Ilir, dan seluruh anggota Polres Ogan Ilir baik PNS maupun Tenaga Honorer.

Disampaikan Kapolres Ogan Ilir, dalam acara halal bihalal ini agar anggota dapat kembali segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas seperti biasanya. 

Dan tidak kalah pentingnya, Kapolres Ogan Ilir mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab, secara baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas dan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024.

BACA JUGA:120 Personel Polres Ogan Ilir Diterjunkan untuk Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024

BACA JUGA:Unit Pidsus Polres Ogan Ilir Periksa Gudang Sembako dan SPBU, Antisipasi Kecurangan Jelang Lebaran

"Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan aman sesuai dengan target Operasi Ketupat Musi 2024," ujar Kapolres Ogan Ilir. 

Pada gelaran Operasi Ketupat Musi 2024 ini, tidak ada kejadian yang menonjol untuk wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Musi tahun 2024, yang berlangsung selama 13 hari, tahun ini akan berakhir pada hari ini tepatnya pada tanggal 16 April 2024 pukul 00.00 WIB.

Selain itu juga, diharapkan kepada seluruh Anggota Polres Ogan Ilir agar selalu memonitor keadaan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

"Karena hanya dalam hitungan bulan lagi wilayah Kabupaten Ogan Ilir akan kembali menggelar hajatan besar, yaitu Pilkada untuk memilih kepala daerah untuk periode mendatang," pungkasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: