Polres Ogan Ilir Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Polres Ogan Ilir Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, bersama Wakapolres, Kompol Hermansyah, saat halal bihalal di Mapolres Ogan Ilir, Selasa, 16 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Suasana Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, masih hangat terasa bagi keluarga besar Polres Ogan Ilir dan jajarannya.

Seperti diketahui bersama, seluruh jajaran kepolisian semuanya sibuk dan fokus dalam memberikan pelayanan, keamanan, dan kelancaran menjelang lebaran.

Personel Polres Ogan Ilir masih fokus saat lebaran serta sesudah lebaran. Tentunya sebagai pengembang yang memiliki tanggung jawab penuh, terhadap situasi keamanan.

Polri harus siap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat.

Sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi di jajaran Polres Ogan Ilir, Selasa, 16 April 2024, jajaran Polres Ogan Ilir menggelar halal bihalal

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan Saat Arus Balik Idulfitri 1445 Hijriah, Polres Ogan Ilir Gelar Apel Siaga

BACA JUGA:Tak Keluarkan Izin Keramaian Wisata Air, Polres Ogan Ilir Tetap Imbau dan Pantau Hiburan Rakyat Idulfitri

Halal bihalal ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, usai apel pagi dan pengecekan terhadap kehadiran anggota, pada hari pertama masuk kerja seperti biasanya. 

Apel ini digelar, setelah cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Setelah pelaksanaan apel bersama jajaran, Polres Ogan Ilir langsung melaksanakan kegiatan halal bihalal dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Dalam kesempatan halal bihalal, jajaran Polres Ogan Ilir menggelar silaturahmi dan saling memaafkan atas salah dan hilaf, yang mungkin telah dilakukan.

Baik secara sengaja ataupun tidak sengaja dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Ogan Ilir saat apel. 

"Selain saling memaafkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kembali rasa kebersamaan seluruh jajaran Polres Ogan Ilir," ucapnya. 

BACA JUGA:Macet Parah di Banyuasin, Polres Ogan Ilir Lakukan Penyekatan Kendaraan Berukuran Besar yang Menuju Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: