Polisi Jujur Temukan Uang Rp100 Juta di Toilet Rest Area Lampung Tengah, Ternyata Pemiliknya Orang Belitang

Polisi Jujur Temukan Uang Rp100 Juta di Toilet Rest Area Lampung Tengah, Ternyata Pemiliknya Orang Belitang

Uang Rp100 juta tercecer di toilet rest area lampung tengah yang ditemukan polisi jujur sudah dikembalikan ke pemiliknya. --

SUMEKS.CO - Uang tunai Rp100 juta yang tercecer di rest area tol Lampung dan ditemukan oleh anggota Polres Lampung Tengah, akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya.

Uang Rp100 juta yang tercecer tersebut, ternyata milik seseorang warga Belitang Provinsi Sumatera Selatan diketahui bernama Sukisno.

Dari informasi yang dihimpun, Senin 15 April 2024 sebelumnya anggota Polres Lampung Tengah Aiptu Supriyanto menemukan uang tunai Rp100 juta pada Minggu pagi kemarin.

Uang tunai Rp100 juta yang diduga milik salah seorang pemudik, ditemukan di sebuah toilet pada rest area KM 116A tepatnya di Kecamatan Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah.

BACA JUGA:Heboh! Anak Camat Surakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Pria Berseragam, Begini Nasib Pernikahannya

BACA JUGA:Antipasi Kemacetan, Kasat Lantas Bersama Polsuska KAI Atur Lalin dii Perlintasan Rel Kereta Api

Penemuan tas yang berisi uang Rp100 juta tersebut bermula saat Aiptu Supriyanto, sedang berpatroli memantau arus mudik diwilayah tersebut.

Diakui Suprianto, pada waktu itu kondisi rest area tersebut memang dalam kondisi ramai pemudik yang sedang beristirahat.


Sosok Polisi Jujur Temukan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik di toilet rest area Lampung Tengah.--

Hal tersebut turut dibenarkan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, bahwa anggotanya telah menemukan uang pemudik tercecer di rest area tersebut.

Dikatakan Andik, lantaran tidak berani membuka untuk mencari identitas pemilik tas, Aiptu Supriyanto lantas membawa tas itu ke pos sekuriti dan dibuka dengan turut disaksikan oleh satpam dan cleaning service pada rest area tersebut.

BACA JUGA:H+5 Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Volume Kendaraan Melintas di Ruas Tol Terpeka Mulai Landai

BACA JUGA:Kunjungan Idul Fitri pada 3 Lapas di Kota Pangkalpinang Babel Tembus 5000 Orang

Saat dibuka, lanjut Andik isinya ternyata uang tunai lebih kurang senilai Rp 100 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: