5 Rekomendasi Film Netflix Solusi Anti Gabut saat Libur, Wajib Nonton!

5 Rekomendasi Film Netflix Solusi Anti Gabut saat Libur, Wajib Nonton!

Ada beberapa rekomendasi film Netflix yang wajib ditonton, jadi solusi biar gak gabut saat libur--

Film A Man Called Otto adalah sebuah drama komedi yang dirilis oleh Sony Pictures pada 13 Januari 2023. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Fredrik Backman dan juga merupakan remake dari film Swedia berjudul A Man Called Ove (2015) yang pernah menjadi nominator Best Foreign Language Film di ajang Academy Awards.

Otto Anderson adalah seorang pria berusia 63 tahun yang baru saja kehilangan istrinya enam bulan lalu. Setelah pensiun dari perusahaan baja tempatnya bekerja, dia memilih untuk mengakhiri hidupnya. 

Namun, segalanya berubah ketika ada tetangga baru yang selalu meminta pertolongannya. Meskipun sering menggerutu dan bersikap sinis, Otto sebenarnya memiliki hati yang baik.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Drakor yang Tayang di Netflix untuk Temani Liburan Akhir Tahun, Dijamin Seru dan Menghibur

BACA JUGA:Drakor Welcome To Samdalri Masuk Top 10 Global dan Paling Banyak Ditonton di Netflix

Kehadiran tetangga baru ini membuka peluang baru dalam hidupnya. Film ini mengajarkan bahwa keluarga terkadang bisa ditemukan di tempat yang paling tidak terduga.

A Man Called Otto menggambarkan perjalanan Otto yang menghadapi kesulitan, kehilangan, dan masalah kesehatan mental. Dibalik sikapnya yang menyebalkan, Otto memiliki pengalaman traumatis yang membuatnya berjuang dengan rasa kalut dan bersalah.

Film ini mengeksplorasi tema cinta, kehidupan, dan harapan melalui karakter yang kompleks dan mengharukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: