G Walk Citraland Palembang Hadirkan 9 Wahana Baru Berkonsep Outdoor, Apa Saja?

G Walk Citraland Palembang Hadirkan 9 Wahana Baru Berkonsep Outdoor, Apa Saja?

G Walk Citraland Palembang Hadirkan 9 Wahana Baru Berkonsep Outdoor, Apa Saja?--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - G Walk Citraland Palembang bekerja sama dengan Wonderland menghadirkan 9 wahana baru berkonsep outdoor.

Lokasi G Walk Citraland Palembang  di Jalan Yusuf Mayjen Singadekane Kota Palembang.

Manager Wonderland G Walk, Dicky menjelaskan sembilan wahana baru yang dihadirkan yakni jumping balon, swinger, dino dokar, splash cano, wonder train, rainbow slide, the pirates kora, walking animal dan carousel.

"Kebanyakan hiburan di Palembang bersifat indoor, oleh karena itu kami memperkenalkan destinasi baru outdoor yang terjangkau secara ekonomis. Tarifnya berkisar mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu. Dengan demikian, semua orang dapat menikmati wahana di sini dengan senang hati," ungkapnya di G Walk Citraland Palembang pada Kamis 11 April 2024.

BACA JUGA:Waw, CitraLand Palembang Hadirkan Wahana Ferris Wheel Pertama dan Terbesar di Sumsel!

BACA JUGA:Citraland Menjawab Solusi Akan Rumah Warga Palembang. Yuk Lihat Konsepnya

Dicky menyatakan bahwa di Palembang akan ada banyak tambahan wahana.

Hal ini sengaja dibuka selama momen libur Lebaran, sehingga warga Palembang dapat berlibur di sini tanpa perlu meninggalkan kota.


Manager Wonderland G Walk, Dicky menjelaskan sembilan wahana baru yang dihadirkan yakni jumping balon, swinger, dino dokar, splash cano, wonder train, rainbow slide, the pirates kora, walking animal dan carousel.--

"Wahana andalan kami adalah rainbow slide dengan ketinggian 5 meter, yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Disarankan untuk usia 6 tahun ke atas. Untuk yang di bawah itu, pendampingan diperlukan," jelasnya.

Sementara Manager Teknik Citraland, Yudi Apriyandi menambahkan bahwa operasional G Walk Citraland Palembang dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:Yuk! Ngabuburit Asyik di Wahana Permainan Taman Safari Bogor, Cukup Bayar Rp60 Ribu

BACA JUGA:Update, Harga Tiket dan Wahana Terbaru di Amanzi Waterpark Palembang, Asik Main Air saat Cuti Bersama

Namun, untuk wahana permainannya, pada hari kerja dibuka dari pukul 15.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

"Kami buka setiap hari termasuk hari Lebaran. Kami juga telah memperluas area parkir yang mampu menampung ratusan kendaraan roda dua dan roda empat. Parkir dan masuk ke tempat ini gratis," tutupnya.

Sebelumnya CitraLand Palembang telah menghadirkan Kincir Ria atau Ferris Wheel pertama dan terbesar di Sumsel, Kota Palembang.

Bahkan, Ferris Wheel di CitraLand Palembang  menjadi satu-satunya di Sumsel, dan keempat milik Ciputra Group.

BACA JUGA:Waw, CitraLand Palembang Hadirkan Wahana Ferris Wheel Pertama dan Terbesar di Sumsel!

BACA JUGA:Wajib Coba! Wahana Motor ATV di Pagaralam, Tracknya Bikin Sport Jantung dan Melatih Adrenalin

Hal itu diungkapkan General Manager (GM) Citraland Palembang, Spiridion Choice kepada wak media saat launching Ferris Wheel Citraland di G-Walk CitraLand Palembang pada Jumat 8 Desember 2023.

"Ferris Wheel di CitraLand Palembang ini merupakan yang pertama dan terbesar, bahkan satu-satunya di Sumsel, Kota Palembang. Bahkan kalau untuk Indonesia ini menjadi milik keempat Ciputra Group setelah di Palu, Surabaya Barat, Semarang dan yang terbaru Palembang," ungkapnya.

Spiridion Choice menjelaskan Ferris Wheel di CitraLand merupakan komitmen dari Ciputra Group untuk memberikan fasilitas wahana hiburan terbaik untuk masyarakat.

"Ferris Wheel yang dibangun oleh Ciputra Group biasanya menjadi ikon baru dan daya minat wisata di Kota tersebut. Seperti kota-kota sebelumnya," jelasnya.

BACA JUGA:Menarik Warga Berlibur, Wahana Tirto Mulyo Gelar Seni Jaranan, Biar Pengunjung Betah

BACA JUGA:Libur Sekolah, PS Mall Sediakan Wahana Playground Raksasa untuk Anak-Anak

Oleh karena itu, Spiridion Choice berharap Ferris Wheel di CitraLand Palembang dapat menjadi ikon wisata baru di Palembang ataupun provinsi Sumsel.

"Termasuk di CitraLand Palembang kita berharap menjadi wisata baru. Kalau Ferris Wheel di kota-kota sebelumnya masuk dalam daftar wisata bahkan ikon baru. Kita harap dapat seperti itu dan turut membangun Kota Palembang tentunya," katanya.

Lanjut Spiridion Choice menuturkan, masyarakat jika ingin mencoba wahan Ferris Wheel di CitraLand Palembang dapat langsung ke lokasi.

"Lokasinya bertempat di G-Walk, CitraLand Palembang. Untuk masuk kawasan G-Walk gratis dan parkir juga aman serta tidak dikenakan biaya," tuturnya.

BACA JUGA:Menarik Warga Berlibur, Wahana Tirto Mulyo Gelar Seni Jaranan, Biar Pengunjung Betah

BACA JUGA:Libur Sekolah, PS Mall Sediakan Wahana Playground Raksasa untuk Anak-Anak

Untuk mencoba wahana Ferris Wheel di CitraLand Palembang dikenakan tarif Rp20 ribu untuk hari kerja. Khusus weekend dan libur nasional dikenakan Rp25 ribu.

Lebih lanjut disampaikan Spiridion Choice, wahana Ferris Wheel di CitraLand Palembang dapat dicoba langsung oleh 4 orang selama 7 menit atau 2 putaran.

Ferris Wheels di CitraLand Palembang ini terus berjalan dengan kecepatan standar atau tidak berhenti dan dikunci pintunya dari luar.

Dengan kecepatan standar akan memberi keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung yang mencobanya.

BACA JUGA:Taman Silampari Lokasi Santai Warga Muratara di Sore Hari, Ada Wahana Bermain, Wifi Gratis dan Ruang Hijau

BACA JUGA:Palembang Icon Mall Punya Wahana Baru, Dino Jungle Namanya

"Kemudian, Ferris Wheel di CitraLand Palembang juga terdapat asuransi keselamatan untuk menjamin keselamatan pengunjung yang ingin mencobanya," tukasnya.

Bagi masyarakat yang berkunjung di kawasan G-Walk. Selain dapat mencoba wahana Ferris Wheel di CitraLand Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: