Waw, CitraLand Palembang Hadirkan Wahana Ferris Wheel Pertama dan Terbesar di Sumsel!

Waw, CitraLand Palembang Hadirkan Wahana Ferris Wheel Pertama dan Terbesar di Sumsel!

CitraLand Palembang menghadirkan Kincir Ria atau Ferris Wheel pertama dan terbesar di Sumsel, Kota Palembang dan menjadi satu-satunya di Sumsel, dan keempat milik Ciputra Group. Foto: Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - CitraLand Palembang menghadirkan Kincir Ria atau Ferris Wheel pertama dan terbesar di Sumsel, Kota Palembang.

Bahkan, Ferris Wheel di CitraLand Palembang  menjadi satu-satunya di Sumsel, dan keempat milik Ciputra Group. 

Hal itu diungkapkan General Manager (GM) Citraland Palembang, Spiridion Choice kepada wak media saat launching Ferris Wheel Citraland di G-Walk CitraLand Palembang pada Jumat 8 Desember 2023.

"Ferris Wheel di CitraLand Palembang ini merupakan yang pertama dan terbesar, bahkan satu-satunya di Sumsel, Kota Palembang. Bahkan kalau untuk Indonesia ini menjadi milik keempat Ciputra Group setelah di Palu, Surabaya Barat, Semarang dan yang terbaru Palembang," ungkapnya. 

BACA JUGA:Citraland Menjawab Solusi Akan Rumah Warga Palembang. Yuk Lihat Konsepnya

Spiridion Choice menjelaskan Ferris Wheel di CitraLand merupakan komitmen dari Ciputra Group untuk memberikan fasilitas wahana hiburan terbaik untuk masyarakat. 

"Ferris Wheel yang dibangun oleh Ciputra Group biasanya menjadi ikon baru dan daya minat wisata di Kota tersebut. Seperti kota-kota sebelumnya," jelasnya.

Oleh karena itu, Spiridion Choice berharap Ferris Wheel di CitraLand Palembang dapat menjadi ikon wisata baru di Palembang ataupun provinsi Sumsel. 

"Termasuk di CitraLand Palembang kita berharap menjadi wisata baru. Kalau Ferris Wheel di kota-kota sebelumnya masuk dalam daftar wisata bahkan ikon baru. Kita harap dapat seperti itu dan turut membangun Kota Palembang tentunya," katanya. 

BACA JUGA:Wajib Coba! Wahana Motor ATV di Pagaralam, Tracknya Bikin Sport Jantung dan Melatih Adrenalin

Lanjut Spiridion Choice menuturkan, masyarakat jika ingin mencoba wahan Ferris Wheel di CitraLand Palembang dapat langsung ke lokasi. 

"Lokasinya bertempat di G-Walk, CitraLand Palembang. Untuk masuk kawasan G-Walk gratis dan parkir juga aman serta tidak dikenakan biaya," tuturnya. 

Untuk mencoba wahana Ferris Wheel di CitraLand Palembang dikenakan tarif Rp20 ribu untuk hari kerja. Khusus weekend dan libur nasional dikenakan Rp25 ribu.

Lebih lanjut disampaikan Spiridion Choice, wahana Ferris Wheel di CitraLand Palembang dapat dicoba langsung oleh 4 orang selama 7 menit atau 2 putaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: