6 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024

6 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024

Ganda campuran Indonesia, Rehan/Lisa, jadi salah satu wakil Indonesia yang kalah di babak awal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 di Ningbo, China. --

SUMEKS.CO - Tim Indonesia menempatkan enam wakilnya di babak 16 besar, ajang Badminton Asia Champhionships (BAC) atau Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024.

Laga babak 16 besar Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 ini, akan dipusatkan di Ningbo Olympic Sports Centre Gymnasium, Ningbo, China, Kamis, 11 April 2024.

Di laga pertama, ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, akan menghadapi pasangan Korea, Seo Sung Jae/Chae Yu Jung. 

Pertandingan antara ganda campuran Indonesia, Rinov/Phita vs Seo/Chae ini, akan berlaga di Court 1 yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. 

Lalu, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan melawan pemain tunggal China Taipei, PAI Yu Po, yang dijadwalkan akan bertanding pada partai keempat di lapangan 4.

BACA JUGA:Dari 13 Wakil Indonesia yang Turun, Hanya 6 Wakil yang Melaju ke Babak 16 Besar BAC 2024

BACA JUGA:Bertanding di Badminton Asia Champhionship 2024, Fajar Alfian Terpaksa Berlebaran di Tiongkok

Kemudian, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, masing-masing akan bermain di lapangan 2 dan 4 pada pertandingan kelima. 

Jonatan Christie akan menghadapi tantangan Lee Cheuk Yiu dari Hongkong. Sedangkan, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Somi Romdhani dari Uni Emirat Arab. 

Lalu, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Kim Won Ho/Jeong Na Eun dari Korea, di lapangan 4 pertandingan ke sembilan. 

Sebagai penampilan terakhir tim Indonesia, akan dilakoni oleh ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada pertandingan ke-10 di lapangan 1.

Ganda nomor satu di Indonesia tersebut, akan menghadapi ganda putra China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. 

BACA JUGA:PraMel Melaju ke Perempat Final Kejuaraan Asia

BACA JUGA:Menangi Laga Perang Saudara, Jonatan Christie Juara Tunggal Putra All England 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: