Libur Panjang Lebaran Tips XL Axiata Agar Pelanggan ‘Lancar Jaya’ Internetan

Libur Panjang Lebaran Tips XL Axiata Agar Pelanggan ‘Lancar Jaya’ Internetan

Tips XL Axiata Agar Pelanggan ‘Lancar Jaya’ Internetan.--

• Lakukan refresh jaringan pada smartphone dengan cara mengaktifkan mode pesawat, diamkan selama 1 menit lalu nonaktifkan kembali ketika berpindah lokasi agar koneksi internet lebih optimal.

Selain itu, untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut atau mengatasi masalah teknis yang mungkin dihadapi selama libur panjang Lebaran, pelanggan dapat mengakses layanan bantuan pelanggan XL Axiata melalui berbagai saluran, termasuk:

BACA JUGA:Peringati Hari Kesehatan Dunia 2024, 16 Narapidana Lapas Perempuan Palembang Dapat Remisi

BACA JUGA:Bikin Meja Makan Makin Meriah dengan 8 Hidangan Spesial Ini, Wajib Dicoba Dirumah

• Menghubungi layanan XL Axiata Digital Care dengan cara chat Maya via aplikasi myXL dan AXISnet dari ponsel Anda. Anda juga bisa menghubungi Maya via website di www.xl.co.id dan www.axis.co.id yang siaga 24/7 dalam menyediakan informasi yang dibutuhkan dan memberikan bantuan langsung terkait kendala yang dialami pelanggan XL dan AXIS.

• Mengunjungi layanan XL Center Online di xlcenter.xl.co.id yang dapat menghadirkan beragam layanan secara daring dengan akses lebih mudah dan praktis. Pelanggan juga dapat mengunjungi lokasi XL Center dan XL AXIS Service Point terdekat. 

• Mengikuti akun media sosial Instagram resmi XL Axiata Digital Care yaitu @myxlcare, di mana pelanggan bisa mengetahui info terkini serta tips dan trik seputar nomor XL dan AXIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: