Tingkatkan Potensi Perekonomian! HIPMI Sumsel Targetkan 10.000 Pengusaha Muda

Tingkatkan Potensi Perekonomian! HIPMI Sumsel Targetkan 10.000 Pengusaha Muda

Tingkatkan Potensi Perekonomian! HIPMI Sumsel Targetkan 10.000 Pengusaha Muda--

Sementara, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni memberi apresiasi kepada HIPMI Sumsel yang terus berupaya meningkatkan perekonomian di Sumsel dengan program-programnya. 

"Tentu kami Pemprov Sumsel apresiasi HIPMI Sumsel yang beranggotakan anak muda yang berupaya meningkatkan perekonomian di Sumsel," katanya. 

Agus Fatoni juga berpesan kepada HIPMI Sumsel agar dapat menggali potensi alam yang dimiliki Sumsel untuk dapat diolah menjadi produk lokal.

BACA JUGA:Bangun PT Budi Putera Berdikari, Pengusaha Muda Palembang Ini, Jual 200 Ekor Sapi Jelang Idul Adha 1444H

BACA JUGA:Pengusaha Muda di Ogan Ilir Inisiatif Timbun Jalan Berlubang di Desanya, Alasannya....Duh Bikin Terharu

"Sumsel banyak potensi alam. Termasuk kopi atau teh, saya harap dapat dikembangkan tujuannya produk-produk Sumsel dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas," ungkapnya. 

Tantangan yang dihadapi oleh HIPMI adalah mengangkat berbagai varian kopi dari berbagai daerah di Sumatera Selatan. 

"Saya berharap HIPMI dapat merealisasikan hal ini agar kekayaan kopi di Sumatera Selatan dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat setempat," ujar Agus Fatoni. 

Selain itu, Agus Fatoni juga mengharapkan agar HIPMI dapat menjaga citra positif Sumatera Selatan dengan menyebarkan berita baik tentang daerah tersebut di media sosial, serta menjaga keadaan agar tetap kondusif dan bebas konflik.

BACA JUGA:Intip 3 Entrepreneur Muda Pemenang Pengusaha Muda Brilian 2022

BACA JUGA:Proses Perceraian di Pengadilan Agama, Pengusaha Muda di Ogan Ilir Nekad Bunuh Diri

Generasi muda perlu memelihara citra positif Sumatera Selatan. Para generasi muda harus turut berperan dalam meningkatkan citra daerah Sumsel. 

"Mari bagikan berita baik tentang Sumatera Selatan di media sosial agar daerah kita semakin dikenal secara positif. Kita harus mengubur berita buruk, hoaks, fitnah, dan ujaran kebencian dengan menyebarkan berita yang baik. Dengan begitu, citra positif Sumatera Selatan dapat terus dipertahankan dan kita bisa bangga akan hal tersebut. Terkait program Sumsel Zero Konflik pentingnya menjaga kondisi tersebut dengan melakukan kebaikan setiap hari secara bersama-sama," bebernya. 

Kendati itu, Agus Fatoni juga berharap agar HIPMI ikut serta dalam mendukung berbagai program pemerintah yang telah diumumkan. 

"Seperti Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Pasar Murah Serentak Se Sumsel, Gerakan Bedah Rumah Serentak Se Sumsel, Gerakan Pembangunan Sanitasi Serentak Se Sumsel, Gerakan Perlindungan Tenaga Kerja Rentan Se Sumsel, dan Gerakan Penanganan Stunting Serentak Se Sumsel," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: