Memperingati HUT SUMEKS.CO ke-5, Terus Bersinergi Sajikan Berita Terbaru dan Tepercaya

Memperingati HUT SUMEKS.CO ke-5, Terus Bersinergi Sajikan Berita Terbaru dan Tepercaya

HUT SUMEKS.CO yang ke-5 tahun 6 April 2024.-dok : sumeks.co-

SUMEKS.CO - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SUMEKS.CO ke-5 tahun tentu terus menjadikannya sebagai media online yang bersinergi dalam menyajikan berita-berita terbaru dan tepercaya.

Menginjak usianya yang ke-5 SUMEKS.CO tepat pada Sabtu, 6 April 2024, tentu ada banyak harapan dan juga beragam resolusi yang ingin diraih.

H Mahmud, Direktur SUMEKS.CO mengatakan agar nantinya semua staf jajaran dan khususnya para wartawan tetap konsisten dalam menyajikan berita yang aktual dan yang pastinya menarik.


HUT SUMEKS.CO yang ke-5 diadakan buka bersama di Fave Hotel Palembang-dok : sumeks.co-

Menurutnya SUMEKS.CO sudah menunjukkan kiprahnya sebagai website atau media online yang terbilang masih baru di kancah lokal dan nasional. 

BACA JUGA:Universitas Sriwijaya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun SUMEKS.CO yang Ke-5

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ilir Mengucapkan Selamat Ulang Tahun SUMEKS.CO yang Ke-5

“Berkat kerja keras dan kekompakan tim, SUMEKS.CO bisa berkembang pesat sebagai media online yang produktik menyajikan berita aktual dan konten-konten menarik,” kata Mahmud.

Dirinya bahkan mengapresiasi kekompakan, loyalitas, dan dedikasi seluruh karyawan SUMEKS.CO dalam memajukan website. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada team, dalam ulang tahun yang ke-5 ini tentu saya berharap agar SUMEKS.CO makin luas menjangkau masyarakat dan kepada seluruh jajaran staf dan terutama wartawan agar selalu konsisten dan memberitakan sesuai fakta,” kata Mahmud.

General Manager SUMEKS.CO, H Iwan Irawan bangga hingga memasuki tahun ke-5 media online ini berdiri menjadi salah satu media yang dipercaya oleh masyarakat bahkan juga telah mengabarkan cerita-cerita lokal melalui surat kabar dan portal berita yang terpercaya.

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Palembang Mengucapkan Selamat Ulang Tahun SUMEKS.CO yang Ke-5

BACA JUGA:Pemkab Lahat Mengucapkan Selamat Ulang Tahun SUMEKS.CO yang Ke-5

“Bangga dengan SUMEKS.CO yang meski terbilang baru (5 tahun) namun sudah menjadi acuan bahkan kepercayaan masyarakat hingga ribuan pembaca setiap harinya,” kata Iwan Irawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: