Memperingati HUT SUMEKS.CO ke-5, Terus Bersinergi Sajikan Berita Terbaru dan Tepercaya

Memperingati HUT SUMEKS.CO ke-5, Terus Bersinergi Sajikan Berita Terbaru dan Tepercaya

HUT SUMEKS.CO yang ke-5 tahun 6 April 2024.-dok : sumeks.co-

Lebih lanjut dirinya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi serta agar kedepannya SUMEKS.CO semakin meluas, tidak hanya dikenal masyarakat Palembang saja namun bisa masuk ke media nasional dengan predikat yang memuaskan.

“Terima kasih untuk relasi yang sudah mendoakan SUMEKS.CO, saya yakin website ini akan dikenal masyarakat Indonesia hingga menjadi media online nasional yang besar,” tukasnya.

Sementara itu, Pemred SUMEKS.CO Dwitri Kartini  mengapresiasi segala kerja keras team yang sudah membangun media online ini hingga terus melambung di usianya yang masih 5 tahun.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Sambangi Kantor Sumeks, Sampaikan Program dan Terobosan Muba

BACA JUGA:SUMEKS.CO bersama Pusri, PTBA, dan Medco Energi Sukses Gelar Lomba Karya Tulis, Ini Pemenangnya

Dia juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang menjadikan SUMEKS.CO sebagai media terbaik diantara yang lainnya.

“Terimakasih atas kepercayaan pembaca masyarakat yang telah menjadikan SUMEKS.CO sebagai acuan mencari informasi terbaru dan pastinya tepercaya sesuai taglinenya,” kata Dwitri.

Selain itu dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran mitra dan relasi yang selama ini telah mensupport dan bekerja sama dengan baik.

“SUMEKS.CO akan berusaha semaksimal mungkin menyajikan pemberitaan dan informasi yang tentu update setiap harinya,” tambahnya.

BACA JUGA:SUMEKS.CO Borong Juara Lomba 17 Agustusan Pada Perlombaan SEG

BACA JUGA:Asyik! Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Hutama Karya Berikan Diskon Tarif Tol 20 Persen, Ini Ruas Tolnya!

Sebagai bentuk rasa syukur, karena HUT SUMEKS.CO bertepatan dengan bulan suci Ramadan, digelar acara buka bersama di Fave Hotel Palembang, Rabu 3 April 2024.

Acara berlangsung khidmat dengan diiringi doa bersama agar seluruh team tetap kompak hingga menjadikan SUMEKS.CO tetap menjadi media yang tetap berjaya dan dipercaya masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: