Setiap Jumat Pj Gubernur Sumsel Lantik Pejabat Eselon II, Pekan ini Siapa Saja?

Setiap Jumat Pj Gubernur Sumsel Lantik Pejabat Eselon II, Pekan ini Siapa Saja?

Setiap Jumat Pj Gubernur Sumsel Lantik Pejabat Eselon II, Pekan ini Siapa Saja? --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setiap Jumat, Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni kembali melaksanakan pelantikan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. 

Pelantikan tersebut tidak hanya bertujuan untuk penyegaran organisasi, tetapi juga untuk meningkatkan kinerja Pemprov Sumsel.

Fatoni mengatakan bahwa mutasi, promosi, dan pelantikan bukan sekadar rutinitas, melainkan strategi untuk meningkatkan kinerja organisasi. 

"Oleh karena itu, semua harus memahami tugas dan tanggung jawab di posisi dan jabatan mereka saat ini," ucap Fatoni saat acara pelantikan di Griya Agung pada Jumat 5 April 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Kuatkan Sinergi Pemprov-Pusri Atasi Inflasi, Stunting dan Kemiskinan Ektrem di Sumsel

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri Rapat Paripurna LXXXI DPRD Provinsi Sumsel

Menurut Agus Fatoni, mutasi dan promosi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaiknya dilakukan secara berkelanjutan. 

Agus Fatoni juga memberikan pesan kepada delapan pejabat yang baru dilantik untuk segera memulai bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Mereka semua diinstruksikan untuk aktif dalam menjalankan tugas mereka.


Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni kembali melaksanakan pelantikan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. --

"Pentingnya menjadi proaktif dan menghasilkan inovasi. Setiap tugas yang perlu dilakukan seharusnya dilaksanakan tanpa menunggu arahan atau perintah. Hanya kebijakan strategis yang membutuhkan persetujuan langsung dari saya," ucapnya. 

Lanjut Agus Fatoni menuturkan bahwa para pejabat yang baru dilantik telah melalui proses asesmen yang dilakukan oleh lembaga yang diakui kehandalannya. 

BACA JUGA:Berbagi Kebahagian Jelang Lebaran, Pj Gubernur Agus Fatoni Santuni Ribuan Anak Yatim

BACA JUGA:Tinjau Operasi Pasar Murah Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Launching Program Adhyaksa Peduli Anak Umang

Proses seleksi tersebut dilaksanakan secara transparan, objektif, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, termasuk uji makalah, penilaian oleh tim pansel, dan wawancara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: