Masyaallah! Tantowi Yahya Ketemu Malaikat Waktu Umroh Bikin Merinding : Pria Arab Berbahasa Palembang

Masyaallah! Tantowi Yahya Ketemu Malaikat Waktu Umroh Bikin Merinding : Pria Arab Berbahasa Palembang

Tantowi Yahya ceritakan pengalaman bertemu malaikat waktu Umrah tahun 2013 lalu-tangkapan layar-

SUMEKS.CO – MasyaAllah! Tantowi Yahya membagikan perjalanan spiritual yang bikin merinding waktu Umroh, bertemu dengan sosok pria Arab berbahasa Palembang.

Dalam podcast dari akun YouTube Merry Riana, diungkapkannya saat dia bertemu dengan malaikat di Masjid Nabawi. Lantas bagaimana kisah pengalaman spiritual Tantowi Yahya tersebut?

Mantan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Selandia Baru itu mengaku mendapatkan perjalanan spiritual pernah bertemu dengan sosok malaikat di masjid Nabawi lebih tepatnya di Taman Raudhah saat Umrah tahun 2013 lalu.

“Jadi saya pernah Umroh tahun 2013 ada taman kecil banget itu namanya taman Raudhah tempat yang paling mustajab untuk berdoa bayangkan panjang antriannya eh saya ikut loh antrean itu, begitu saya duduk  saya bengong,” kata Tantowi Yahya dikutip dalam podcast Youtube Marry Riana Jumat 5 April 2024.


Taman Raudhah disebut sebagai tempat mustajab untuk berdoa--

BACA JUGA:Usai 5 Jam Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi Beri Penjelasan Ini

BACA JUGA:Sandra Dewi Diperiksa Jadi Saksi Korupsi Timah Rp 271 T, Gimmicknya Jadi Sorotan Netizen

Disana dirinya seolah mendapat keajaiban meski sempat membatalkan niat masuk ke Taman Raudhah walaupun sudah di depannya karena tidak tahu harus memanjatkan doa apa. Ia juga berpikir jika kesempatan masuk taman Raudhah bisa lebih baik untuk orang yang antre di belakangnya.

Akan tetapi, Tantowi pada akhirnya masuk ke taman Raudhah karena melihat ada tempat kosong diantaran jejeran orang.

“Begitu saya lagi duduk ada tangan disamping kanan saya pegang saya ganteng orang arab tapi berbahasa Palembang, Nak kemano Pak Tantowi?,” sambung cerita Tantowi.

Disaat dirinya kehilangan arah bahkan tidak tau apa yang mau dibaca dalam sebuah taman yang disebut mustajab berdoa, pria ini datang dengan memberinya buku yang isinya doa-doa bahkan berbahasa Indonesia.

BACA JUGA:Cekcok Mulut dengan Pengacara Mantan ART, Nirina Zubir Sebut-sebut Soal Mafia Tanah

BACA JUGA:Selebgram Malang Emy Aghnia Membagikan Kondisi Terkini, Cana, yang Dianiaya Suster 'Biadab'

“Aku pengen keluar, aku dkayau mesti baca apa disini, dia keluarkan buku judul buku itu ‘Doa-doa di Taman Raudhah, you khow what semua doa itu dalma bahasa Indonesia,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: