Masyaallah! Tantowi Yahya Ketemu Malaikat Waktu Umroh Bikin Merinding : Pria Arab Berbahasa Palembang

Masyaallah! Tantowi Yahya Ketemu Malaikat Waktu Umroh Bikin Merinding : Pria Arab Berbahasa Palembang

Tantowi Yahya ceritakan pengalaman bertemu malaikat waktu Umrah tahun 2013 lalu-tangkapan layar-

Setelah membaca buku dari pria tersebut, Tantowi ingat menanyakan alamat pria ini yang mengaku bahwa dirinya tinggal di satu pesantren di satu jalan di kota Palembang yang tidak disebutkan Tantowi alamat lengkapnya.

Setelah selesai membaca doa-doa mustajab yang ada dalam buku tersebut, Tantowi berniat untuk mengembalikan buku tersebut namun pria asing ini malah memberikannya.

Buku yang diberikan pria misterius tersebut masih ada selama dirinya di Mekkah dan Madinah bahkan Tantowi mengaku masih ingat jelas alamat pesantren yang ada di buku tersebut.

BACA JUGA:Harga Selangit, Ini Daftar Barang Mewah Pemberian Harvey Moeis yang Korupsi Rp 271 Triliun, ke Sandra Dewi

BACA JUGA:‘Musuh Spiderman’ Kepergok Seperti Gelandangan, Tapi Siapa Sangka Williem Dafoe Punya Jawaban Pamungkas

“Tau nggak saya pulang ke Jakarta buju itu tidak ada, ada pesantren di jalan ini nomor sekian jalanlah kakak saya tau nggak kakak saya cerita ‘nggak ada To’ katanya alamat itu toko,” ujar Tantowi Yahya

“Masyaallah siapa orang itu? Itulah kebesaran tuhan kan, dia kirimm malaikat insyaallah loh dalam hidup saya bertemiu malaikat yang sosoknya itu adalah pengurus pesantren yang ngakunya tuh dari Palembang,” sambungnya.

Nah dari kisah perjalanan spiritual yang luar biasa ini mengingatkan kita bahwa terkadang dibalik sebuah peristiwa terkandung sebuah makna dan pesan dari sang ilahi yang patut direnungkan sebagai pengingat.

Tugas kita sebagai manusia hanya perlu bersyukur dan terus menjalankan semua kewajiban dengan niat yang baik, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: