Pertamina EP Prabumulih Field Gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, Sekaligus Momen Perkenalkan Pejabat Baru

Pertamina EP Prabumulih Field Gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, Sekaligus Momen Perkenalkan Pejabat Baru

Senior Manager Pertamina EP Prabumulih Field, Muhammad Luthfi Ferdiansyah, menyerahkan bantuan sembako kepada warga sekitar perusahaan saat gelaran Safari Ramadan. --

SUMEKS.CO - PT Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field, menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah di Masjid Jami'atul Abror Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim. 

Safari Ramadan 1445 Hijriah yang digelar pada 1 April 2024 ini, mengangkat tema "Energi Kebersamaan".

Kegiatan yang berlangsung bersama ratusan masyarakat ini dihadiri jajaran pemerintah Desa Gunung Raja, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan alim ulama di Desa Gunung Raja. 

Kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah yang dilangsungkan di Desa Gunung Raja ini, menjadi pembuka rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriah dari PEP Prabumulih Field.

Safari Ramadan 1445 Hijriah ini, juga dijadikan kesempatan untuk memperkenalkan Muhammad Luthfi Ferdiansyah, sebagai Senior Manager Baru PEP Prabumulih Field.

BACA JUGA:Pertamina EP Ramba Field Salurkan Ratusan Paket Sembako Safari Ramadan

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Bekerja Sama dengan Pertamina akan Membuat Taman Keanekaragaman Hayati di JSC

Dalam kegiatan Safari Ramadan 1445 Hijriah ini juga, Pertamina EP Prabumulih Field memanfaatkan moment kali ini untuk berbagi bersama masyarakat. 

Dalam sambutannya, Muhammad Luthfi Ferdiansyah, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Desa Gunung Raja, karena telah memberikan banyak dukungan dan doa pada perusahaan.

"Dukungan dan doa dari masyarakat sekitar yang berada di Desa Gunung Raja ini sangat penting bagi kami, terutama dalam mendukung kelancaran operasi produksi Migas disekitar desa sini," ucapnya. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Desa Gunung Raja, Pertamina EP Prabumulih Field membagikan 500 paket sembako di desa yang berada di wilayah kerja perusahaan. 

"Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya," ucap Muhammad Luthfi.

BACA JUGA:Waduh! Belasan Mobil Mogok Usai Isi BBM di SPBU Megang Lubuk Linggau, Pertamina Langsung Ambil Tindakan?

BACA JUGA:Pertamina EP Ramba Field Peduli Pendidikan, Salurkan Inspirasi Lewat Program Pertamina Mengajar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: