Pertamina EP Ramba Field Peduli Pendidikan, Salurkan Inspirasi Lewat Program Pertamina Mengajar

Pertamina EP Ramba Field Peduli Pendidikan, Salurkan Inspirasi Lewat Program Pertamina Mengajar

Personel dari Pertamina EP Ramba saat memberikan pembekalan terhadap anak sekolah terkait migas, di wilayah kerja Pertamina EP Ramba. --

SUMEKS.CO - Bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Pertamina EP Ramba Field menggelar program Pertamina mengajar

Senior Manager Ramba Field, Hanif Setiawan mengatakan, program Pertamina mengajar ini dipusatkan di wilayah kerja perusahaan

Kegiatan ini digelar bersama jajaran manajemen Pertamina EP (PEP) Ramba Field. Kegiatan bertajuk Pertamina mengajar ini dilakukan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin

Meliputi struktur Ramba, Bentayan dan Mangunjaya. Pertamina mengajar dilakukan dalam rangka mewujudkan kepedulian perusahaan di bidang pendidikan.

Terutama kepada anak-anak di wilayah ring 1 perusahaan. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk menyemarakkan bulan K3.

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Gelar Safari Ramadan dengan Puluhan Awak Media

BACA JUGA:Akhirnya! Pertamina Zona 4 Berhasil Tangani Kebocoran Sumur RJA 54

"Serta untuk memberikan pemahaman umum terkait operasional Perusahaan dan aspek Healt Safety Security Enviroment (HSSE) yang ada di wilayah kerja PEP Ramba," paparnya, Senin, 25 Maret 2024.

Rangkaian kegiatan Pertamina mengajar ini, dilakukan secara bertahap mulai dari SMPN 2 Kecamatan Tungkal Ilir, SMKN 1 Kecamatan Babat Toman dan SMPN 4 Kecamatan Babat Supat. 

Adapun kegiatan tersebut, PEP Ramba turut melibatkan relawan pekerja untuk berbagi pengetahuan, serta menebar inspirasi. 

"Tentunya dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas dan memperluas wawasan anak tentang pengenalan profesi di industry minyak dan gas (migas)," paparnya. 

Kegiatan Pertamina mengajar ini, merupakan langkah awal untuk mengenalkan industri migas, serta mewujudkan kepedulian di bidang pendidikan kepada anak-anak sekitar wilayah kerja perusahaan.

BACA JUGA:Berikan Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pada Pertamina Appreciation Night

BACA JUGA:Tumpukan Sampah Hingga Jadi Maggot Bernilai Rupiah, Berkat Bantuan PT Pertamina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: