Pertamina EP Prabumulih Field Gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, Sekaligus Momen Perkenalkan Pejabat Baru

Pertamina EP Prabumulih Field Gelar Safari Ramadan 1445 Hijriah, Sekaligus Momen Perkenalkan Pejabat Baru

Senior Manager Pertamina EP Prabumulih Field, Muhammad Luthfi Ferdiansyah, menyerahkan bantuan sembako kepada warga sekitar perusahaan saat gelaran Safari Ramadan. --

Selain itu, Sudianto selaku Kepala Desa Gunung Raja, menyampaikan apresiasi kepada pihak perusahaan, karena telah memberikan banyak sumbangsih terhadap masyarakat yang berada di Desa Gunung Raja. 

Harapannya, kegiatan Safari Ramadan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara PEP Prabumulih Field dengan Pemerintah Desa Gunung Raja dan masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Prabumulih Field yang telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Desa Gunung Raja," ucapnya. 

Sudianto menambahkan, melalui bantuan ini Pertamina EP Prabumulih Field mendapatkan keberkahan untuk semua serta silahturahmi dan sinergi semakin erat kedepannya. 

Kegiatan Safari Ramadan Pertamina EP Prabumulih Field ini berlangsung dengan khidmat. Kegiatan ini ditutup dengan berbuka puasa dan Salat Maghrib berjamaah di Masjid Jami'atul Abror.

BACA JUGA:Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Gelar Safari Ramadan dengan Puluhan Awak Media

BACA JUGA:Akhirnya! Pertamina Zona 4 Berhasil Tangani Kebocoran Sumur RJA 54

Sebelumnya, Pertamina EP Prabumulih Field juga menggelar Safari Ramadan dengan agenda buka bersama wartawan yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir dan Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut, Luthfi mengatakan, gelaran Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pertamina dan awak media. 

"Dalam kesempatan ini, kami juga ingin mengenal kawan-kawan media. Karena, hubungan Pertamina dengan media itu bagian tak terpisahkan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Luthfi menambahkan, bahwa produksi Pertamina per harinya mencapai 8.500 barel. Hasilnya, disuplai ke berbagai tempat. 

"Seperti ke Plaju, Palembang, dan lain-lain," ujarnya.

BACA JUGA:Berikan Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pada Pertamina Appreciation Night

BACA JUGA:Tumpukan Sampah Hingga Jadi Maggot Bernilai Rupiah, Berkat Bantuan PT Pertamina

Luthfi juga menyampaikan, bahwa Pertamina EP Prabumulih ini memiliki beberapa Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: