Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Gerbang Tol Halim, Ini Penyebabnya!

Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Gerbang Tol Halim, Ini Penyebabnya!

Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Gerbang Tol Halim.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama arah Cawang, Jakarta Timur pada Rabu 27 Maret 2024 pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan lima kendaraan.

Diduga pengemudi truk engkel yang datang dari arah Jatiwaringin berkendara secara tidak teratur dan menabrak beberapa kendaraan di depannya. Akibatnya, beberapa kendaraan mengalami kerusakan parah dan terbalik miring.

PT Jasa Marga telah membagikan informasi terkait kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama melalui akun Twitter resmi mereka @PTJASAMARGA pada pukul 08.55 WIB.

BACA JUGA:Mau Beli Baju Lebaran Anak, Pria di Ogan Ilir Nekat Curi Sepeda Motor, Ketahuan Warga Lalu Dimassa

BACA JUGA:Wujud Kepedulian, Pemkab Musi Banyuasin Bantu Korban Kebakaran di Mangun Jaya

Menurut informasi dari Petugas call center Jasa Marga bernama Rizky, kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama melibatkan setidaknya lima kendaraan.

"Kecelakaan tersebut terjadi di gardu 3, 4, dan 5 secara terpisah-pisah. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut bertumpuk di ketiga gardu tersebut," ujarnya.

Berdasarkan video dan foto yang beredar di media sosial, terlihat dua truk terlibat dalam kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama.

Truk pertama yang membawa furnitur terguling di depan gerbang tol. Truk kedua, yang berukuran sedang, juga terlihat terguling di dekatnya.

BACA JUGA:4 Jenis Tanaman Kuping Gajah yang Cantik dan Populer, Cara Perawatannya Simpel Banget!

BACA JUGA:Dishub Palembang Tindak Belasan Truk ODOL Melintas di Jembatan Musi 6

Selain itu, terlihat beberapa mobil pribadi yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, ada pula mobil boks putih yang bertubrukan dengan mobil Hyundai berwarna putih dalam kecelakaan di Gerbang Tol Halim Utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: