Perbaikan Jalan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Ditarget Selesai H-7 Idulfitri 1445 Hijriah

Perbaikan Jalan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Ditarget Selesai H-7 Idulfitri 1445 Hijriah

Petugas memperbaiki ruas tol Kayuagung-Palembang menghadapi arus mudik Lebaran Idulfitri 1445 H ditarget selesai H-7 Lebaran. --

Apalagi, setiap hari raya Idulfitri volume kendaraan yang melintas akan mengalami peningkatan dari hari-hari biasa. 

"Perbaikan ruas tol yang lebih banyak dilakukan perbaikan adalah ruas Kayuagung-Palembang dibandingkan ruas sebaliknya," terang Sabdo. 

BACA JUGA:Dukung Kelancaran Arus Mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Ini Persiapan Hutama Karya

BACA JUGA:Buka Rakor PPPA Provinsi Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Pentingnya Kualitas SDM Bangsa di Masa Depan

Lanjut dia, untuk pemeliharaan jalan ruas tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya telah dilakukan sejak setelah Natal dan Tahun Baru (Nataru) kemarin.

Jadi Januari 2024 kemarin, sebenarnya sudah dilakukan pemeliharaan dan perbaikan. Dimana pekerja, bekerja siang juga malam hari. 

Ini dilakukan agar jalan yang rusak cepat selesai diperbaiki, sehingga pada saat arus mudik Lebaran Idulfitri tahun ini sejumlah pengendara bisa nyaman melintas. 

Menurut Sabdo, adanya perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan yang rusak ini dilakukan untuk peningkatan kualitas jalan guna memperlancar arus mudik 2024.

Sambung dia, dihimbau kepada pengendara untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas dan batas kecepatan. Juga memastikan kondisi kendaraan yang baik dan memiliki saldo uang elektronik yang cukup. Yakni menghindari terjadi penumpukan di gerbang tol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: