Perbaikan Jalan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Ditarget Selesai H-7 Idulfitri 1445 Hijriah

Perbaikan Jalan Ruas Tol Kayuagung-Palembang Ditarget Selesai H-7 Idulfitri 1445 Hijriah

Petugas memperbaiki ruas tol Kayuagung-Palembang menghadapi arus mudik Lebaran Idulfitri 1445 H ditarget selesai H-7 Lebaran. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Perbaikan jalan yang berlubang di ruas Tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya saat ini masih terus dikerjakan. 

Dimana untuk perbaikan jalan yang berlubang tersebut, ditarget selesai pada H-7 Hari Raya Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

Disampaikan pengelola ruas Tol Kayuagung-Palembang, PT Waskita Sriwijaya Tol, Manager Operasional, Sabdo Harimukti, pihaknya menargetkan pengerjaan untuk pemeliharaan jalan yaitu berupa perbaikan selesai H-7 Lebaran Idulfitri nanti. 

"Perbaikan ruas tol kita targetkan selesai H-7 Lebaran Idulfitri, sehingga pemudik bisa melaluinya nanti dengan nyaman," ujar Sabdo, kepada SUMEKS.CO, Selasa 26 Maret 2024.

BACA JUGA:4 Shio Paling Beruntung Besok 27 Maret 2024: Bakal Menerima Bonus Dadakan

BACA JUGA:Sembako Murah Meriah Jelang Lebaran, Buruan Serbu OPM di OKI, Beras Cuma Rp 65.000

Dia mengungkapkan, perbaikan jalan yang dilakukan ini adalah untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengguna jalan khususnya pemudik tahun ini. 

"Kami juga melakukan peningkatan kualitas jalan guna memperlancar arus mudik 2024 dengan melakukan perbaikan (pemeliharaan jalan) dengen metode Scrapping Filling Overlay, Leveling dan Patching," terangnya. 

Lanjutnya, jadi untuk pemeliharaan dan perbaikan jalan ruas tol Kayuagung-Palembang ini maupun sebaliknya harus selesai H-7 Lebaran Idulfitri. 

Selain itu, ditambahkan Sabdo, pihaknya dalam menghadapi arus mudik kendaraan yang melintas di ruas Tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya yakni menyiapkan petugas sapu lobang sebanyak 4 tim.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Dokumen LKPJ Tahun Anggaran 2023 ke-DPRD Sumsel

BACA JUGA:Dukung Kelancaran Arus Mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Ini Persiapan Hutama Karya

Ini dilakukan guna memastikan Zero Pothole (Tanpa lubang) selama arus mudik dan arus balik lebaran 2024 tahun ini. Dimana hal ini sangat penting. 

Dia menjelaskan, untuk ruas tol Kayuagung-Palembang maupun sebaliknya lumayan banyak titik-titik yang perlu dilakukan pemeliharaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: