Habib Rizieq Shihab Bikin Heboh, Baru 3 Bulan Istri Meninggal, Sudah Menikah Lagi dengan Keponakan

Habib Rizieq Shihab Bikin Heboh, Baru 3 Bulan Istri Meninggal, Sudah Menikah Lagi dengan Keponakan

Momen Habib Rizieq Shihab yang menikah kembali dengan seorang perempuan muda bernama Syarifah Mona Hasinah Alaydrus, yang tak lain adalah keponakan mendiang istrinya sendiri. --

BACA JUGA:UAS Dipanggil Polisi Usai Dirikan Dapur Umum untuk Warga Rempang, Habib Rizieq: Kita Harus Lawan

Sebagaimana diketahui, Syarifah Fadlun, istri Habib Rizieq Shihab, meninggal dunia pada 16 Desember 2023 lalu di kediaman mereka di Petamburan, Jakarta Barat. 

Syarifah Fadlun dimakamnkan di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Syarifah dan Rizieq menikah pada 11 September 1987, dan dikaruniai enam orang anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Adapun tujuh anak Habib Rizieq dan Syarifah Fadlun adalah Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab, dan Humaira Shihab.

Syarifah meninggal dunia, lantaran sakit setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Hingga akhir hayat Syarifah, Habib Rizieq setia menemani. Ia tidak pernah menikah lagi atau berpoligami.

BACA JUGA:GAWAT! Indonesia Jadi Target Sasaran Pengembangan LGBT, Disokong Dana Ratusan Miliar, Habib Rizieq: Musnahkan!

BACA JUGA:WADUH! Menantu Habib Rizieq Shihab Sebut Panji Gumilang Lebih Parah dari Ahok, Kok Bisa?

Adapun mengenai istri baru Habib Rizieq, Syarifah Mona Hasina Alaydrus disebut masih merupakan keturunan dari Nabi Muhammad SAW.

Hal itu, diketahui dari nama Alaydrus yang merupakan marga Arab keturunan Nabi Muhammad yang berhulu kepada Abdullah Alaydrus.

Abdullah Alaydrus merupakan orang pertama yang mendapatkan gelar tersebut dari sang kakek, yaitu Al Abdurrahman As Saqqāf (Assegaf).

Untuk sosok mertua baru Habib Rizieq Shihab ini, sebenarnya sangat familiar. Karena, merupakan kakak kandung dari mendiang Syarifah Fadhlun Yahya, istri pertama pendiri Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Terhadap pernikahan kedua Habib Rizieq ini, disambut bahagia oleh sebagian besar tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. 

BACA JUGA:TERBARU! FPI Bakal Gelar Aksi 266 Minta Kemenag Tutup Ponpes Al Zaytun, Habib Rizieq Turun Tangan?

BACA JUGA:Indonesia Disebut Tak Ada Keturunan Rasulullah SAW, Habib Rizieq Beri Pesan Menohok, Sampai Katakan Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: