Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadan, Personel Polsek Indralaya Intensifkan Giat Patroli Malam

Antisipasi Kejahatan di Bulan Ramadan, Personel Polsek Indralaya Intensifkan Giat Patroli Malam

Personel Polsek Indralaya saat melakukan giat patroli malam di salah satu masjid di wilayah hukum Polsek Indralaya, pada saat warga sedang melaksanakan Salat Tarawih. --

"Selain itu, ada aksi-aksi kejahatan lainnya seperti pelaku begal dan tindak pidana pencurian lainnya," paparnya.

Sebagaimana diketahui bersama, jalur Indralaya-Palembang merupakan gerbang utama menuju Kota Palembang yang aktifitas kendaraan cukup ramai dan padat baik dalam daerah ataupun kendaraan dari luar provinsi.

Apalagi, sekarang menjelang arus mudik lebaran tentunya aktivitas masyarakat jauh lebih meningkat. 

Dengan demikian, situasi yang ada sekarang ini bisa saja di manfaatkan oleh pelaku tindak pidana untuk memulai dan melancarkan aksi kejahatannya di jalan raya. 

BACA JUGA:Polsek Indralaya Lakukan Monitoring dan Imbauan Tidak Ada Musik Remix Saat Pelantikan Kades

BACA JUGA:Polsek Indralaya Amankan Kegiatan Natal di Gereja HKBP Efrata Lorok Ogan Ilir

"Karena itulah Sat Samapta Polres Ogan Ilir rutin melakukan kegiatan patroli dan memantau situasi Kamtibmas di tempat keramaian masyarakat," ungkapnya. 

Yanuardi menambahkan, bahwa patroli juga dilakukan di pusat perbelanjaan dan di kantor bank yang ada di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

Selain itu juga, patroli di Jalan Lintas Timur Palembang-Indralaya ini, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan raya yang bisa saja disebabkan oleh adanya kendaraan rusak atau kondisi jembatan yang berlobang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: