Saksi Mata Ungkap Detik-detik Debt Collector Ditembak dan Ditusuk Oknum Polisi di Parkiran Mall

Saksi Mata Ungkap Detik-detik Debt Collector Ditembak dan Ditusuk Oknum Polisi di Parkiran Mall

Mobil Toyota Avanza warna putih milik pelaku oknum polisi saat masih berada di parkiran PSX Mall Palembang. Foto: Adi/sumeks--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Oknum polisi yang menembak dan melakukan penusukan di parkiran PSX mall Palembang terhadap 2 debt collector kini masih diburu pihak kepolisian.

Salah satu korban yang mengalami luka akibat penusukan senjatan tajam masih dalam perawatan tim medis di RS Siloam Sriwijaya Palembang.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan kronologis kejadian saat dept collector sedang berada di parkiran PSX mall Palembang dan melihat satu unit mobil Toyota Avanza warna putih yang menggunakan nopol palsu.

Lalu, tim debt collector tadi menjelaskan mobil yang dipakai pelaku telat membayar cicilan dan akan ditarik.

BACA JUGA:Oknum Polisi Tembak dan Tusuk Debt Collector di Parkiran Mall Palembang, Begini Kata Polisi

BACA JUGA:Tagih Cicilan di Parkiran Mall di Palembang, 2 Debt Collector Ditembak dan Ditusuk oleh Oknum Polisi

"Saat kejadian, kami melihat mobil oknum polisi telah masuk kategori kredit macet sejak tahun 2022. Dari dokumen pelaku baru membayar angsuran sebanyak tiga kali," terang saksi mata, Bandi Sabtu siang.  

Tim debt collector tadi lalu mendekat ke mobil pelaku dan menanyakan bukti dokumen dan surat kepemilikan mobil tersebut. 


Aksi oknum polisi saat menembak debt collector di parkiran PSX Mall Palembang kini masih diburu pihak kepolisian. Foto: tangkapan layar--

"Dari nopol B 1919 DTT, tidak terdata di dalam data Samsat. Lalu saat melihat nomor rangka dan nomor mesinnya, mobil tersebut cocok dengan mobil yang kita cari karena kredit macet," tambah saksi mata tadi. 

Karena merasa tidak senang, pelaku pun hendak mencoba berlari dan menabrakan mobilnya ke mobil pengunjung yang ada di parkiran.

BACA JUGA:8 Cara Jitu Agar Tak Dikejar Debt Collector Pinjol Iegal Saat Gagal Bayar, Dijamin Data Aman Hidup Jadi Tenang

BACA JUGA:Mobil Avanza Dibawa Kabur 7 Orang yang Mengaku Debt Collector, Sopir Travel di Palembang Ini Terdiam

Oknum polisi tadi keluar dari dalam mobil langsung mengeluarkan senjata jenis softgun dari pinggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: