Na’udzubillah! Ini Dia 4 Orang yang Dibenci dan Tidak Disapa Allah SWT Pada Hari Kiamat Kelak

Na’udzubillah! Ini Dia 4 Orang yang Dibenci dan Tidak Disapa Allah SWT Pada Hari Kiamat Kelak

4 orang yang dibenci dan tidak disapa Allah pada hari kiamat--

Ini menunjukkan bahwa bagi siapapun hambaNya yang berbuat zina dan tidak mau bertaubat, maka ia akan mendapatkan pembalasannya di akhirat.

Oleh karena itu, sebaiknya kita selalu menjaga diri dan menjauhi perbuatan zina, serta selalu berusaha untuk bertaubat dan memperbaiki diri jika pernah melakukan kesalahan.

BACA JUGA:The Heroes of Baitul Maqdis! 3 Sosok Pemimpin Muslim Pembebas Tanah Al-Aqsha Menurut Sejarah Islam

BACA JUGA:Sering Muncul di Drakor! Makanan Asal Negeri Ginseng Ini Ternyata Halal Dikonsumsi Umat Muslim

4. Pemimpin yang Lalim (Dzalim)

Pemimpin yang lalim sangat dibenci oleh Allah SWT karena memiliki peran penting dalam menciptakan ketertiban, keadilan, dan kemajuan dalam suatu masyarakat.

Oleh karena itu, pemimpin harus jujur, adil, dan bijaksana dalam menjalankan tanggung jawabnya.

Namun, Allah SWT akan memberikan azab yang pedih jika seorang pemimpin berlaku lalim dan tidak menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

BACA JUGA:Dianjurkan Dalam Islam! Ternyata Ini Manfaat Mandi Sebelum Subuh yang Jarang Diketahui Umat Muslim

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! 6 Aspek yang Wajib Diupgrade untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik

Dalam Al-Qur'an, Allah berfirman dalam surah An-Nisa ayat 59, "Wahai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nabi Muhammad) serta ululamri (pemegang kekuasaan) di antara kamu. Jika kamu berbeda pendapat tentang sesuatu, kembalikanlah kepada Allah (Al-Qur'an) dan Rasul (sunahnya) jika kamu beriman kepada Allah dan hari Akhir. Yang demikian itu lebih baik (bagimu) dan lebih bagus akibatnya (di dunia dan di akhirat)."

Oleh karena itu, setiap pemimpin selalu berusaha untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan selalu berlaku adil dan bijaksana kepada rakyatnya.

Seorang pemimpin juga harus selalu mengingat bahwa dia akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT atas semua tindakan dan keputusannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: