Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia masih Misteri, Kena Santetkah?

Penyebab Stevie Agnecya Meninggal Dunia masih Misteri, Kena Santetkah?

Stevie Agnecya meninggal dunia--

SUMEKS.COStevie Agnecya meninggal dunia. Penyebabnya masih jadi pertanyaan namun banyak yang menduga hal ini bukan dari penyakit medis melainkan dari dunia mistis yakni santet.

Hal ini bahkan pernah diungkapkannya dalam akun Tiktok pribadinya @stevieagnecya15 yang menceritakan ada hal aneh dalam tubuhnya setelah di rontgen.

Wanita 33 tahun itu mengungkapkan terdapat sebuah benda asing dalam tubuhnya diduga merupakan hasil santet karena dirinya tidak pernah memasukkan benda apapun dalam tubuhnya. 

Dalam postingan tersebut Stevie seolah memberi isyarat bahwa dirinya tau siapa pelakunya bahkan memberikan pesan agar si pelaku diberi kesadaran karena perbuatan santet adalah musyrik.


Postingan Tiktok Stevie Agnecya sebelum meninggal dunia--

BACA JUGA:Istri Denny Sumargo Hamil Usai 3 Kali Keguguran, Ini Alasan Baru Publish Setelah 4 Bulan Mengandung

BACA JUGA:7 Artis Umat Kristiani ini Dapat Menghapal Al-Qur'an, Siapa Saja?

Namun hingga berita ini keluar, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Stevie, dan juga belum ada keterangan apapun dari suami maupun keluarganya.

Ucapan belasungkawa sekaligus rasa tak percaya banyak datang dari rekan artis setelah mendapat kabar bahwa Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Maret 2024.

Meninggalnya Stevie Agnecya tentu mengejutkan banyak pihak bahkan orang-orang terdekatnya pun awalnya tidak percaya.

Kabar duka tersebut datang dari salah satu sahabat dekatnya salah satunya adalah Fuji dalam salah satu Instagram Storiesnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia, Diduga Serangan Jantung

BACA JUGA:Anak-anak Desta Tulis Surat di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Suami Natasha Rizky itu Melow

""Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM,”ungkap Fuji yang merepost stories sahabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: