4 Mobil Lawas yang Tidak Kalah Keren dari Volkwagen Type 2

4 Mobil Lawas yang Tidak Kalah Keren dari Volkwagen Type 2

HiAce memiliki desain kotak-kotak yang khas dengan kabin yang luas dan ramping.--dok : sumeks.co

Kendaraan ini terus menjadi pilihan yang dicari berbagai segmen pasar, mulai dari pengusaha bisnis hingga keluarga dan individu yang menginginkan kendaraan serbaguna dan andal.

Mercedes-Benz Sprinter 


Mercedes-Benz Sprinter, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995 sebagai pengganti dari model Mercedes-Benz T1 atau dikenal juga sebagai ‘Mercedes-Benz TN’. --net

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995 sebagai pengganti dari model Mercedes-Benz T1 atau dikenal juga sebagai ‘Mercedes-Benz TN’. 

BACA JUGA:Toyota Lexus Supra Coupe 1992 Mobil Klasik yang Ramai Diburu di Australia

BACA JUGA:Mobil Keluaran Terbaru Tahun 2024, Tampilan Mewah Harga Terjangkau dan Teknologi Super Canggih

Kendaraan ini terkenal karena fleksibilitasnya, kualitasnya yang tinggi, dan berbagai varian yang tersedia untuk berbagai aplikasi.

Desain yang serbaguna dengan berbagai varian ukuran dan konfigurasi, van penumpang, van kargo, van chassis, dan varian konversi khusus seperti van camper. 

Sprinter terkenal dengan kabin yang luas, tinggi, dan ramping, yang memberikan ruang kargo yang luas dan kenyamanan bagi penumpang.

Sprinter dilengkapi dengan berbagai pilihan mesin bensin dan diesel yang andal dan efisien. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Baojun Yep Desain Serupa Suzuki Jimny, Sudah Meluncur di Indonesia!

BACA JUGA:China Kembangkan Mobil Terbang Listrik X-Peng, Sudah Lewati Uji Terbang dan Bangga Dipamerkan di CES 2024

Mesin-mesin ini memberikan performa yang tangguh dan efisiensi bahan bakar yang baik, bahkan dalam kondisi beban penuh atau perjalanan jarak jauh. 

Beberapa varian Sprinter juga dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda (4WD) untuk meningkatkan traksi dan kemampuan off-road.

Mobil ini sudah dilengkapi fitur dan teknologi canggih, termasuk sistem infotainment terbaru, konektivitas smartphone, navigasi GPS, dan berbagai sistem keamanan dan bantuan pengemudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: