Evaluasi Kehadiran Dosen PNS di LLDIKTI Wilayah 2, Universitas Bina Darma Palembang Lakukan Monitoring

Evaluasi Kehadiran Dosen PNS di LLDIKTI Wilayah 2, Universitas Bina Darma Palembang Lakukan Monitoring

Universitas Bina Darma menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi (monev)--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) PALEMBANG, menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) guna mengevaluasi kehadiran dosen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 2.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil Departemen Pendidikan dan Kebudayaan (DPK), yang bertugas di Universitas Bina Darma Palembang.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kinerja kedisiplinan dosen PNS DPK, terutama dalam hal kehadiran mereka di kampus sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dalam dunia pendidikan tinggi, kehadiran dosen sangat penting karena mereka merupakan sosok yang memberikan pembelajaran, bimbingan, dan pengawasan terhadap mahasiswa.

BACA JUGA:Organisasi Mahasiswa Periode 2024-2025 Universitas Bina Darma Palembang Resmi Dilantik

BACA JUGA:Koordinator Pengelola RPL Universitas Bina Darma Ikuti Workshop untuk Perguruan Tinggi Akademik Batch 1

Oleh karena itu, kehadiran yang konsisten akan berdampak positif terhadap kualitas pendidikan yang diberikan.

Selain itu, kegiatan monitoring dan evaluasi ini juga bertujuan untuk melaksanakan pengawasan, pengendalian, dan pembinaan terhadap dosen-dosen tersebut.

Dengan melakukan evaluasi secara berkala, lembaga dapat mengidentifikasi potensi permasalahan terkait kehadiran dan kinerja dosen.

Sehingga, tindakan korektif dapat segera dilakukan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan pendidikan tinggi.

BACA JUGA:Dosen Universitas Bina Darma Palembang Jadi Lulusan Pertama Doktor Sistem Informasi yang Raih IPK 4.00

BACA JUGA:Wujud Kepedulian dan Kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Pelindo Bagikan Paket Sembako Gratis

Partisipasi penuh dari seluruh PNS DPk Universitas Bina Darma menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kualitas dan integritas lembaga pendidikan tinggi.

Diharapkan, hasil dari kegiatan monitoring dan evaluasi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: