Wujud Kepedulian dan Kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Pelindo Bagikan Paket Sembako Gratis

Wujud Kepedulian dan Kebersamaan di Bulan Suci Ramadan, Pelindo Bagikan Paket Sembako Gratis

Pelindo Group melalui program “Pelindo Berbagi Ramadhan” menyebarkan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1445 H dengan berbagai kegiatan sosial di seluruh Cabang Pelindo di Indonesia.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Komisaris Utama Independen & Wakil Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) (Pelindo) beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja ke Pelindo Regional 2 Palembang, Senin 18 Maret 2024.

Kunjungan kerja kali meninjau langsung operasional dan kinerja Pelindo Regional 2 Palembang di Terminal Petikemas maupun Terminal Non Petikemas dan meninjau kesiapan terminal penumpang Pelabuhan Palembang dalam menghadapi arus mudik lebaran 1445 H.

Komisaris Utama dan Wakil Direktur Utama Pelindo selain melakukan kunjungan kerja, juga menghadiri kegiatan sosial “Pelindo Berbagi Ramadhan” yang diselenggarakan oleh Pelindo Group termasuk Pelindo Regional 2 Palembang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di bulan suci Ramadhan 1445 H.

BACA JUGA:Ini Tekad Trifekta Bintang Sepak Bola Belanda yang Resmi Berkostum Garuda, Siap Lawan Vietnam?

BACA JUGA:Sampai Kapan Batas Waktu Makan Sahur, Imsak atau Azan Subuh? Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Tidak hanya di Kota Palembang, Pelindo Group melalui program “Pelindo Berbagi Ramadhan” menyebarkan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1445 H dengan berbagai kegiatan sosial di seluruh Cabang Pelindo di Indonesia.

Program ini meliputi santunan kepada 5.378 anak yatim piatu, 54.443 paket bantuan sembako gratis untuk masyarakat umum khususnya daerah sekitar Pelabuhan dan TKBM, 32.475 paket takjil Ramadhan gratis serta donasi Wakaf Al-Quran sebanyak 1.000 kitab.

Dalam sambutan General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam menyampaikan, Pelindo Regional 2 Palembang mendapat kehormatan untuk menyambut kunjungan Komisaris Utama dan Wakil Direktur Utama Pelindo. Kunjungan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan di Pelindo.


General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam.--

Dalam rangka “Pelindo Berbagi Ramadhan”, Pelindo Regional 2 Palembang akan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat. Penyerahan bantuan ini bertepatan dengan agenda kunjungan rutin direksi dan komisaris utama Pelindo.

BACA JUGA:Wow! Bukan Sembarang Lakban, Dilabeli Nama Besar Balenciaga, Lakban Ini Dijual Seharga Rp69 Juta

BACA JUGA:Anak-anak Desta Tulis Surat di Hari Ulang Tahunnya, Mantan Suami Natasha Rizky itu Melow

"Program Pelindo Berbagi Ramadhan merupakan wujud kepedulian Pelindo terhadap masyarakat di bulan suci Ramadan," terang Nunu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: